Ketua DPW PAN Riau : Sukarmis Salah Satu Kandidat yang Dilirik untuk Pilgubri

Ketua DPW PAN Riau : Sukarmis Salah Satu Kandidat yang Dilirik untuk Pilgubri
Sukarmis bersama Irwan Nasir. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Ketua DPW Partai Amanat Nasional ( PAN ) Provinsi Riau, Ir H Irwan Nasir, M.Si menyebut, Sukarmis salah satu figur kandidat yang mereka incar atau dilirik untuk Pilgub Riau tahun 2018 yang akan datang.

Hal tersebut dikatakan Irwan Nasir saat membuka Musda ke-IV DPD PAN Kuansing, Rabu ( 16/3/2016 ) siang di Balai Pertemuan Adat kota Teluk Kuantan.

" Untuk kader PAN sendiri saat ini banyak memiliki figur atau kader internal yang mumpuni diusung dalam Pilgub, ada pak Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis, mantan Plt. Walikota Pekanbaru, nanti Pak Syamsurizal bisa disandingkan dengan Pak Sukarmis,"ujarnya.

" Pak Sukarmis salah seorang politisi senior dan Bupati dua  periode yang tentu banyak pengalaman dibidang politik dan pemerintahan,"ujarnya.

Apalagi katanya, PAN sendiri selama ini banyak bekerjasama dengan Partai Golkar dalam Pilkada. Bahkan dalam dua periode kepemimpinan Bupati Sukarmis, PAN merupakan Parpol penyokong.

Sementara itu Sukarmis sendiri memuji militansi dan etika kader-kader PAN di Kuansing selama ini, baik di Pilkada maupun di Pileg. " Kader PAN Kuansing santun dan selalu damai dalam berpolitik,"ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PAN, yang telah ikut menjadi bagian penyokong dirinya dalam Pilkada baik tahun 2006 maupun tahun 2011. " Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut kedepannya,"pungkas Sukarmis. ( isa )

Berita Lainnya

Index