ilustrasi. ( ktc )

Truk Colt Diesel Warga Inuman Hilang di Halaman Rumah Sendiri

Minggu,17 Januari 2016 - 05:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN -Aksi pencurian kendaraan bermotor tidak lagi menyasar roda dua, namun roda empat. Bahkan tidak hanya di tempat-tempat umum melainkan di rumah-rumah warga. Seperti yang dialami Andriwan (34) warga Lebuh Lurus, Kecamatan Inuman. Truk colt diesel jenis Mitshubisi Type 120 BM 8915 KC yag diparkir didepan rumahnya raib dibawa pencuri.

Kapolres Kuansing,  AKBP Edy Sumardi Priandinata, melalui Paur Humas, Iptu Musabi, mengatakan, aksi pencurian truk tersedbut terjadi Kamis, (14/1/2016) sekitar pukul 21.30 WIB.. “Mobil dicuri ketika tengah parkir di depan rumah,” ujarnya kepada  wartawan, Sabtu (16/1/2016)

Dijelaskan Musabi, kejadian berawal sekita pukul 06.00 WIB  pagi saat Andrian  mau keluar rumah ,   tiba-tiba dia melihat truk colt yang diparkir didepan rumahnya sudah hilang. “Saat itu juga Andrian langsung mencari namun tidak ditemukan dan melapor ke Polsek setempat,”ujarnya.  

“ Kita sudah olah TKP dan mengejar pelaku pencurian ini, Kita harapkan warga masyarakat waspada dengan aksi pencurian, dan memarkirkan kenderaan mereka, baik roda dua maupun roda empat dengan seaman-amannya,”ujarnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT