Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor asal Peranap Tewas di Cerenti

Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor asal Peranap Tewas di Cerenti
Korban saat berada di TKP sedangkan diselamatkan warga dan Polisi.

TELUK KUANTAN – Nasib nahas menimpa Nasirudin, warga Dusun Sungai Ubo, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap,  Indaragiri Hulu, meninggal dunia di TKP saat Lakalanntas di jalan lintas Teluk Kuantan Rengat KM 62 Desa Pulau Panjang, Kecamatan Cerenti. Kuansing, Sabtu (12/12/2015 ) lalu.

Sebelum kejadian nahas ini menimpa korban, Nasirudin mengendarai Sepedamotor Yamaha RX King BM 5584 KD dari arah Teluk Kuanntan sedang menuju Rengat dengan kecepatan tinggi.

Saat korban berada di TKP, tiba-tiba datang dari arah berlawanan truck Mitsubshi Colt Diesel dengan BM 8675 GA yang dikendari Sapardi (37) Warga Desa Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, dari arah berlawanan.

Melihat truk colt diesel yang melaju dari arah yang berlawanan, Korban gugup dan tidak dapat mengendalikan sepedamotor yang dikendarainya dan lngsung menabrak mobil colt diesel tersebut. Akibat Nasrudin meninggal seketika..

Kapolres Kuansing AKBP, Edi Sumardi Priadinata SIK melalui Kasubag Humas Polres Ipda Musabi mengakui adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 1 Orang pengendara Sepedamotor asal Indragiri Hulu. “Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 500 Rb,” kata Musabi, Senin (14/12/2015).

“Kedua kendaraan sepadamotor dan truk colt diesel ini mengalami kerusakan,” katanya.

Adapun tindakan yang dilakukan pihaknya setelah Lakalantas, yakni menolong dan membawa korban ke rumah sakit. “Saksi-saksi sedang kita catat, dan juga telah dilakukan olah TKP,” ujar Iptu Musabi.( isa )

Berita Lainnya

Index