Tiga Pasangan Cabup dan Cawabup Kuansing 2015. ( ktc )

Dua Cabup Tak Punya Hak Suara, Tiga Cawabup Memilih Dekat TPS Kediaman Masing-masing

Rabu,08 Desember 2015 - 09:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Rabu ( 9/12/2015 ) besok , masyarakat Kuansing yang memiliki hak suara bakal mendatangi tempat pemungutan suara ( TPS ), termasuk para calon Bupati ( Cabup ) dan calon Wabup ( Cawabup ) untuk menentukan pemimpin Kuansing lima tahun kedepan..

Diantara tiga Cabup, dipastikan dua Cabup tidak akan memilih karena terdaftar sebagai warga Pekanbaru, masing-masing Indra Putra dan Mardjan Ustha, sementara Cabup Mursini memiliki hak suara .

" Kalau untuk Cabup pak Indra Putra dan Pak Mardjan Ustha tidak memberikan hak suara, Pak Mursini iya punya hak pilih,"ujar Komisioner KPU Kuansing, Syafriadi, Senin ( 7/12/2015 ) kemaren.

Sementara itu untuk tiga pasangan Cawabup ujanya, semuanya memiliki hak suara dan akan mencoblos di TPS dekat kediaman masing-masing. " buk Komperensi di desa Sumber Jaya, Pak Halim di TPS Sungai Jering dan pak Muslim di TPS Dusun Topan desa Koto Taluk,"ujar Syafriadi.

" Untuk warga yang memiliki hak suara sebagian besar surat undangan sudah disampaikan kemasing-masing warga, mari Kita jaga kedamaian dan keamanan serta kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kuansing 2015 ini,"ujarnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT