Pasangan IKO dihadapan massa yang antusias mengikuti kampanye terbatas di Sungai Sirih. ( ktc )

Kampanye Pamungkas IKO di Pangean Sabtu Malam Dimeriahkan Ratu Sikumbang &Tiga Artis KDI

Sabtu,05 Desember 2015 - 12:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN  - Pasangan Cabup Indra dan Cawabup Komperensi (  IKO ) akan menggelar kampanye terbatas pamungkas di desa Koto Pangean, Sabtu ( 5/12/2015 ) malam. Selain sejumlah Jurkam, kampanye terakhir ini  bakal dimeriahkan artis asal ranah Minang yang sedang naik daun Ratu Sikumbang dan tiga artis jebilan Kontes Dangdut Indonesia ( KDI ).

Sementara hari Jumat ( 4/12/2015 ), pasangan IKO menggelar kampanye terbatas di desa Sungai Sirih kecamatan Singingi Hilir yang dibanjir masyarakat dari desa-desa eks trans.Dalam kesempatan itu tokoh asyarakat eks trans, H Salam menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan IKO.


"Untuk kampanye akhir, kita akan meriahkan dengan bersama, Ria dan Ifa KDI, Ratu Sikumbang, Cupi Cupika, dan artis ibukota lainnya," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan IKO, Masdar wartawan, Jumat (4/12/2015).

Menurutnya usai kampanye akbar, dari Selasa ( 1/12/2015 ) hingga Kamis ( 3/12/2015 ) masih ada waktu dua hari tersisa untuk menggelar kampanye terbatas atau kampanye dialogis. Pasangan IKO akan memanfaatkan sisa waktu itu untuk melakukan konsolidasi dan menyampaikan visi misi dan program kepada masyarakat.

Disamping itu ujarnya, secara internal tim pemenangan IKO Kabupaten, kecamatan dan desa juga melakukan  pendataan dan evaluasi peta dukungan dari masing-masing desa se-Kuansing untuk memetakan jumlah suara. "Hasil pendataan peta dukungan di seluruh desa, Kita optimis pasangan IKO akan berjaya, karena Kita fokus mendata dukungan ditingkat desa karena suara kan adanya di desa dan keluarahan," tutupnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT