Jelang Masa Kampanye Berakhir, IKO akan Gelar Kampanye Terbatas di Dua Lokasi

Jelang Masa Kampanye Berakhir, IKO akan Gelar Kampanye Terbatas di  Dua Lokasi
Kampanye akbar pasangan IKO di lapangan Limuno Teluk Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada 5 Desember yang akan datang, pasangan Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi ( IKO ) kembali menggelar kampanye terbatas di dua lokasi.

“ Walau kampanye akbar sudah selesai, Kita terus melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan melalui kampanye terbatas di dua lokasi,”ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan IKO, Masdar kepada wartawan, Rabu ( 2/12/2015 ) siang.

‘ Masih ada waktu dua hari tersisa yakni tanggal 4 dan 5 Desember yang akan datang untuk menggelar kampanye terbatas,”ujar Masdar.

Menurut Masdar, pada tanggal 4 Desember kampanye akan dilaksanakan di desa Sungai Sirih kecamatan Singingi Hilir, tanggal 5 Desember akan dilaksanakan di desa Koto Pangean kecamatan Pangean.

“ Di desa Sungai Sirih akan dilaksanakan pada siang hari sementara di desa Koto Pangean pada malam hari usai mengikuti debat kandidat tahap dua yang ditaja KPU Kuansing,”ujarnya.

Pasangan IKO ujarnya terus memanfaatkan sisa masa kampanye  sebaik-baiknya untuk mendapatkan dukungan masyarakat.

Sementara itu tambahnya, tim pemenangan IKO juga terus melakukan evaluasi dan mengawasi peta dukungan dari masing-masing desa se-Kuansing untuk  memetakan jumlah suara. " Hasil pendataan di seluruh desa Kita optimis pasangan IKO akan berjaya, "ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index