Kampanye pasangan IKO di desa Beringi Taluk Kuantan. ( ktc )

Mendekati 9 Desember, Penghulu dan Monti Kenegerian Teluk Kuantan Nyatakan Sikap Dukung IKO

Selasa,30 November 2015 - 08:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Berbagai elemen kembali merapat mendukung pasangan Cabup Indra Putra - Cawabup Komperensi ( IKO ) jelang pemungutan suara 9 Desember yang akan datang. Kali ini berasal satu Penghulu dan dua Monti Kenegerian Teluk Kuantan.

Mereka menyatakan sikap mendukung pasangan IKO secara terbuka dan naik ke pentas menyatakan dukungan saat pasangan IKO kampanye di desa Beringin Taluk kecamatan Kuantan Tengah, Jumat ( 27/11/2015 ) malam lalu. Mereka pun mengajak anak cucu dan kemenakan di kenegerian ini untuk mendukung pasangan IKO 9 Desember yang akan datang.

Amrizal, Penghulu Suku Nan Onam didampingi Monti suku Tigo dan Suku Ompek saat menyampaikan sikap mengajak warga Kenegerian Teluk Kuantan memberi dukungan pada pasangan IKO. Sebab mereka menginginkan kelanjutan pembangunan di Kuansing terus berlanjut khususnya di Kenegerian Teluk Kuantan yang semakin maju dari waktu ke waktu.

Demikian pula dengan tokoh pemuda desa Beringin, Elvis Susanto, sudah sepatutnya warga Kenegerian Teluk Kuantan kali ini mendukung penuh pasangan IKO yang didukung H Sukarmis, karena desa-desa yang ada di kenegerian ini sudah tersentuh pembangunan.

Contohnya desa Pulau Kedundung, dulunya warga setempat sulit keluar terutama pada malam hari akibat akses jalan yang buruk dan tidak ada penerangan ( PLN ). Sekarang warga desa tersebut sudah bisa keluar kampung menuju pasar pada malam hari sekalipun akibat akses jalan ke desa tersebut yang sudah baik dan beraspal serta sudah dimasuki PLN.

" Sudah banyak yang diperbuat H Sukarmis selaku pendukung IKO, sudah sewajarnya masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan mendukung pasangan IKO di Pilkada Kuansing,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Politik

Siap Tindak Anggota Dewan Tak Disiplin

Kamis,19 September 2012
Politik

Komisioner Pecat Sekretaris KPU Riau

Jumat,13 Juni 2013
Politik

KPU Tampung Pandangan Parpol Soal Dapil

Jumat,28 Februari 2013