Kalah Fisik, Tim Futsal PWI Dicukur Polres 8-2

Kalah Fisik, Tim Futsal PWI Dicukur Polres 8-2
Tim Futsal PWI Kuansing dan Polres Kuansing berfose sebelum bertanding. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Pertandingan persahabatan antara tim futsal PWI Kuansing berhadapan dengan Polres Kuansing yang digelar dilapangan futsal NF di Kelurahan Sungai Jering pada Selasa (24/11/2015) sore berlangsung seru.

Hampir semua wartawan yang tergabung dalam PWI Kuansing dipimpin Ketua PWI Kuansing Idi Susianto hadir dan bermain melawan tim futsal Polres.

Sementara tim futsal Polres sendiri lagsung dipimpin Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, Kasat Lantas AKP Suratman, Kasat Binmas AKP Awaludin dan sejumlah anggota dari Polres Kuansing.

Jalannya pertandingan, meskipun sempat berimbang 0-0 pada awal babak pertama, namun karena kondisi fisik yang jauh berbeda dengan anggota Polres Kuansing tim futsal PWI dicukur Polres dengan skor akhir 8-2.

Satu gol yang berhasil dilesakan PWI Kuansing mengoyak jalan tim futsal dari Polres melalui kaki Robi Susato (Haluan Riau) dan satu lagi melalui Riyaldi (MX).

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P dan Ketua PWI Kuansing Idi Susianto usai bertanding sama-sama memberikan pujian terhadap kedua tim futsal. Dimana kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi baik Polres maupun PWI. Kegiatan olahraga ini akan tetap dilanjutkan dengan jadwal Selasa dan Kamis.

"Kita tidak mencari siapa pemenangnya, tapi dengan olahraga kita jalin hubungan silaturahmi antara Polres dan PWI karena kita sama-sama mitra,"ujar Kapolres.( utr )

Berita Lainnya

Index