Massa Padati Kampanye MM di Gunung Toar

Massa Padati Kampanye MM di Gunung Toar
Massa kampanye MM di desa Lubuk Terentang, kecamatan Gunung Toar. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Lapangan sepak bola di desa Kampung Baru, Kecamatan Gunung Toar, Senin (23/11/2015) malam tampak dibanjiri ribuan warga yang hadir untuk menyaksikan kampanye pasangan nomor urut tiga Mardjan Ustha-Muslim (MM). Tidak hanya sekedar hadir dan menyaksikan, masayarakat Gunung Toar pada kesempatan tersebut juga menyatakan sikap akan bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan ini pada 9 Desember nanti demi perubahan dan kemajuan Kabupaten Kuansing kedepan.

Bahkan kedatangan rombongan pasangan MM ini disambut oleh warga layaknya seorang Bupati dan Wakil Bupati. Melihat antusias dan sambutan yang luar biasa dari warga Gunung Toar ini, pasangan yang memiliki slogan MAS (Merakyat-Agamis-Santun) semakin optimis akan meraih suara terbanyak pada hari pencoblosan nanti.

Tokoh masyarakat Guntor, Marjohan Yusuf dalam orasinya pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa masyarakat Guntor sudah cerdas dalam menentukan pilhan."Masyarakat Guntor tentunya menginginkan pemimpin yang merakyat dan pemimpin yang memiliki kepribadian yang baik serta mempunyai semangat perubahan dan pemerataan,"ujarnya.

Untuk itu dirinya sangat yakin kalau seluruh masyarakat yang hadir malam ini akan bersungguh-sungguh untuk memenagkan pasangan MM pada 9 Desember nanti. Selain itu pada kesempatan tersebut, mewakili masyarakat Gunung Toar, Marjohan menyampaikan sejumlah aspirasi dari warganya seperti pembangunan jembatan yang hingga kini masih belum direalisasikan oleh pemerintah.

Menanggapi hal itu, Mardjan Ustha menyatakan bahwa apabila mereka nanti terpilih, ia akan berusaha merangkul semua pihak seperti Pemerintah Provinsi Riau untuk merealisasikan kebutuhan masyarakat akan jembatan tersebut."Sesuai program pemerataan disegala bidang yang kami janjikan, kami akan membangun berdasarkan kebutuhan masyarakat, bukan membangun dengan dasar dimana kami meraup suara terbanyak,"ujarnya.

Kemudian dikesempatan tersebut, Mardjan kembali memaparkan seluruh program-program unggulan mereka sesuai dengan visi dan misi mereka untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing ini.

Sementara itu, Cawabup Muslim menyampaikan pesan kepada masyarakat Gunung Toar agar mensukseskan Pilkada Kuansing kali ini."Jangan mau diadu domba, sebab demokrasi mengajarkan kita untuk cerdas untuk memilih pemimpin,"ujarnya.

Diakhir acara, pasangan MM memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan memberikan bantuan sejumlah uang untuk pembuatan jalur baru.(Utr)

 

Berita Lainnya

Index