Berkampanye di Salah Satu Basis, Ribuan Warga Teratak Air Hitam Hadiri Kampanye Pasangan IKO

Berkampanye di Salah Satu Basis, Ribuan Warga Teratak Air Hitam Hadiri Kampanye  Pasangan IKO
Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi salami warga saat kampanye di Teratak Air Hitam. (ktc )

TELUKKUANTAN – Ribuan warga Kenegerian  Teratak Air Hitam kecamatan Sentajo  Raya memadati kampanye pasangan  Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi, Minggu ( 22/11/2015 ) malam. Kenegerian ini menjadi salah satu basis kuat bagi pasangan IKO dalam mendulang suara untuk kemenangan di Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Dua Pilkada Kuansing sebelumnya, yakni tahhun 2006 dan tahun 2011, Sukarmis sebagai salah satu pendukung IKO juga menang secara meyakinkan di kenegerian ini.

Menurut tokoh masyarakat Kenegerian Teratak Air Hitam, Suardiman , kehadiran ribuan warga yang hadir dikampanye IKO merupakan bentuk dukungan mereka terhadap pasangan IKO.

Dukungan bagi pasangan IKO katanya, karena visi dan misi serta program yang ditawarkan sangat jelas dan menguntungkan serta sudah terbukti dan tidak hanya janji belaka. “ Karena mereka akan melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan Sukarmis ,”ujar Suardiman.

Mereka kata Suardiman juga mendukung program pakaian sekolah gratis yang ditawarkan pasangan IKO. Harus disadari katanya tidak semua orang tua siswa berasal dari keluarga yang mampu. “ Alangkah bagusnya selain biaya pendidikan gratis, pakaian sekolah juga digartiskan, sangat membantu orang tua siswa, Kami sebagai warga kecil mendukung itu,”ujarnya.

Suardiman juga menuturkan, jika terpilih pasangan IKO tanpa kendala akan mudah melaksanakan program-program mereka, karena mayoritas kursi di DPRD menjadi pendukung pasangan ini.

Selain Indra Putra dan Komperensi, kampanye kali ini juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan IKO, Andi Putra dan juru kampanye Rustam Effendi, Syaifullah Afrianto, Andi Nurbai dan Elpius. Seluruhnya mengajak warga untuk tidak ragu mencoblos IKO karena akan sukses mendulang dukungan dari masyarakat.( utr )

Berita Lainnya

Index