Mursini-Halim Kampanye di Desa Pulau Tongah Siberakun

Mursini-Halim Kampanye di Desa Pulau Tongah Siberakun
Pasangan Cabup Mursini - Cawabup Halim. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Mursini – Cawabup Halim ( MH ) terus turun kemasyarakat menggalang dukungan jelan Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang. Rabu ( 18/11/2015 ) malam pasangan ini menggelar kampanye di desa Pulau Tongah Siberakun kecamatan Benai.

Salah seorang orator, Marwan Yohanes yang juga ketua Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi, menyatakan, jika pasangan MH terpilih sebagai Bupati dan Wabup Kuansing 2016-2021 diyakini akan mampu memakmurkan masyarakat diseluruh Kuansing secara merata.

Hal ini kata anggota DPRD Riau asal Dapil Inhu-Kuansing itu karenaprogram-program yang diusung kedua calon pemimpin Kuansing tersebut pro rakyat terutama biang perekonomian yang menjadi basis mata pencaharian sebagian besar masyarakat Kuansing.

" Karena program-program pasangan MH juga mengedepankan keinginan masyarakat,”tegasnya.

Marwan juga mengatakan, saat mengemban amanah masyarakat, dirinya yakin tidak akan menghianati amanat demi tujuan pribadi dan kelompok, hal inilah yang menjaddi dasar pemikran dirinya bahwa pasangan MH mampu mensejahterahkan masyarakat Kuansing.

Sedangkan pasangan Mursini-Hlaim saat itu, kembali menyampaikan visi dan misi yang mereka usung, untuk menuju Kuansing yang unggul dan sejahtera melalui bidang perkebunan dan program penunjang percepatan pertumbuhan ekonomi Masyarakat.

Mereka juga akan mendatangkan investor bekerjasama mengelola kekayaan sumber daya alam Kuansing yang belum dikelola secara maksimal, sehingga mampu membawa dampak ekonomi bagik bagi daera maupn masyarakat.

Mereka juga akan memberdayakan birokrasi sesuai ASN dalam melayani masyarakat, pelayanan kesehatan, peningkatan SDM aparatur melalui penerapan asas professional dan peningkatan kesejahteraan. Seterusnya mengembangkan sektor pariwisata dan desa adat sebagai obek rekreasi sehingga minat wisatawan dari luar datang ke Kuansin semakin tinggi. ( yus)

Berita Lainnya

Index