Pasangan Mardjan Ustha - Muslim saat debat kandidat. ( ktc )

Pasangan MM Dinilai Kuasai Panggung Debat Kandidat

Jumat,06 November 2015 - 10:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 


TELUKKUANTAN  - Pasangan Mardjan Ustha – Muslim ( MM ) dinilai menguasai panggung debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wabup, karena mampu tampil menguasai materi dan tampil percaya diri dan tenang selama debat berlangsung.

Baik saat memaparkan visi dan misi, menjawab pertanyaan panelis dan pertanyaan dari pansangan Cabup dan Cawabup lainnya saat debat kandidat yang disiarkan secara langsung oleh radio pemerintah daerah ( RPD ) tersebut.
Seperti yang disampaikan oleh Tamsir Ali, salah seorang warga Kuansing, Jumat (6/11/2015) di Telukkuantan.
"Visi misi yang disampaikan sangat menyentuh masyarakat dan sangat mudah dipahami," ujar Tamsir.
Ia menilai, visi misi yang ditawarkan MM bisa menjadi terobosan permasalahan ekonomi saat ini. "Kita melihat MM unggul dari calon lainnya dalam debat kemaren," ujarnya.
Sedangka , Mardjan Ustha yang memiliki pengalaman di bidang pertanian dan perkebunan mengaku banyak mendapat apresiasi dari masyarakat.
"Saya sangat banyak menerima SMS dan telepon ucapan selamat, dan ada juga yang menyatakan sikap siap untuk memenangkan MM, 9 Desember mendatang," ujar Mardjan.
Usai debat, lanjut dia, masyarakat berbondong-bondong menghampirinya di rumah dan di posko pemenangan. Hal ini merupakan bentuk nyata dukungan yang disampaikan masyarakat.
"Ini membuktikan, program yang kita tawarkan lebih diterima oleh masyarakat. Karena, yang kita tawarkan sangat dibutuhkan masyarakat," katanya.
Untuk diketahui, MM memiliki program unggulan yaitu pemerataan pembangunan dan sekilo karet sama dengan sekilo beras.

Gelar Hiburan Randai

Usai mengikuti debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing di gedung Narosa Teluk Kuantan, Kamis siang, pada malam harinya pasangan Mardjan Ustha-Muslim (MM) berandai (kesenian daerah) bersama warga di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sentajo Raya, Thamsir Ali alias Sitam Tajo di desa Pulau Komang Sentajo Raya.

Sebelumnya, pasangan nomor urut tiga ini bersama tim dan relawannya menangkap ikan di kolam milik tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh ini dan dibakar untuk menu santap malam. Suasana kekeluargaan sangat terlihat pada acara bakar ikan dan santap malam ini.

"Usai acara debat, kita bersama rombongan pak Mardjan dan Muslim menghadiri undangan makan malam di kediaman pak Tamsir Ali (Sitam). Sebelum makan malam, sorenya kami menjalo (menangkap) ikan di kolam pribadi pak Sitam dan kemudian membakar ikan untuk menu santap malam,"ujar koordinator sekretariat tim pemenangan pasangan MM, Aristo, SH.

Usai santap malam, kata Aristo, para tim dan relawan beserta warga dihibur dengan kesenian randai."Yah, usai makan malam, kami berandai, pokoknya suasanya sangat meriah,"sambung mantan anggota DPRD Kuansing ini.

Sementara itu, Mardjan dan Muslim mengaku sangat merasa terhormat dengan undangan makan malam di kediaman salah satu tokoh masyarakat ini. Kemudian mereka juga merasa sangat puas atas hasil debat publik yang mereka ikuti sebelumnya.

Sementara itu, Tamsir Ali yang juga tim penasehat MM ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada pasangan MM dan rombongan, beliau juga mengimbau kepada seluruh warga yang hadir untuk bersama-sama bekerja keras memenangkan pasangan MM pada 9 Desember nanti.(Utr)

 

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT