Pasangan MM Siapkan Calon Sekda Dari Wilayah Hulu

Pasangan MM Siapkan Calon Sekda Dari Wilayah Hulu
Mardjan Ustha - Muslim. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mardjan Ustha-Muslim mengaku kalau mereka sudah menyiapkan beberapa nama untuk menduduki jabatan Sekretaris daerah (Sekda) di pemerintahannya apabila nanti mereka berhasil memenangkan pertarungan di Pilkada Kuansing yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Mardjan Ustha saat bersilaturahmi dengan para datuk dan ninik mamak di kediamannya beberapa lalu di Baserah.

"Insha Allah, seandainya kami memang dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Kuansing kedepan, jabatan Sekda akan diberikan kepada putra terbaik (PNS) Kuansing yang berasal dari wilayah mudik atau hulu,"ujar Mardjan.

Hal ini kata Mardjan bukan tanpa alasan dan pertimbangan."Saya sebagai calon Bupati berasal dari Baserah yang merupakan wilayah hilir, dan dinda Muslim sebagai Wakil Bupati berasal dari Teluk Kuantan atau Sentajo yang merupakan wilayah tengah, jadi untuk jabatan Sekda itu kita siapkan dari wilayah hulu,"katanya.

Namun pada kesempatan tersebut, calon Bupati nomor urut tiga ini belum menyampaikan nama-nama yang telah ia siapkan tersebut. Meskipun demikian, pernyataan dirinya ini membawa angin segar bagi warga masyarakat di wilayah hulu.

"Yang pasti untuk jabatan Sekda harus seorang birokrat yang memiliki kualitas terbaik. Saya sebagai seorang profesional, dan wakil saya orang politik dan Sekda seorang birokrat tentu nanti akan saling melengkapi,"pungkasnya.(Utr)


Berita Lainnya

Index