Cabup Mursini dan Cawabup Halim. ( ktc )

MH Kampanye Terbatas di desa Sungai Bawang Singingi

Minggu,10 Oktober 2015 - 09:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pasangan Mursini – Halim, Sabtu ( 10/10/2015 ) kembali turun kemasyarakat menggalang dukungan sekaligus mensosialisasikan visi, misi dan program  yang akan dilaksanakan untuk lima tahun kedepan jika terpilih.

Kali ini, pasangan MH tersebut menggelar kampanye terbatas di desa Sungai Bawang kecamatan Singingi. Turut mendampingi keduanya berkampanye di desa tersebut masing-masing Ketua DPD PPP Kuansing, Sardiono, Ketua Partai Gerindra Kuansing, Jufrizal dan Ketua PDIP Kuansing, Harlimus.

Mursini dalam orasinya menyampaika kembali terkad mereka melakukan perbaikan disegala bidang. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang aman, dimana selama Pilkada biasanya pro dan kontra akan terjadi.

“ Walau ada pro dan kontra, persatuan tetap harus dijaga, dan keamanan tetap dipelihara karena tanggung jawab bersama,”ujarnya.

Mursini juga menegaskan komitmennya bersama Halim jika terpilih, untuk bersikap adil tanpa membeda-bedakan antara satu daerah dengan daerah lainnya, termasuk kawasan eks trans. ( yus/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT