Kadis Pendidikan Kuansing, Drs Jupirman, S.Pd ( kanan ) bersama Bupati H Sukarmis. ( idi susianto )

Akibat Kabut Asap

Siswa Kembali Libur Hingga Sabtu, Tetapi Kamis Pagi ke Sekolah Serahkan dan Terima PR yang Baru

Rabu,07 Oktober 2015 - 03:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Seluruh siswa di Kuansing mulai dari SD, SMP hingga SMP kembali libur sekolah sejak Kamis ( 8/10/2015 ) hingga hari Sabtu ( 10/10/2015 ) yang akan datang.
" Melihat situasi yang tidak memungkinkan akibat masih banyak kabut asap, siswa dan siswi mulai dari SD, SMP hingga SLTA kembali Kita liburkan, karena asap masih pekat, khawatir jika masuk sekolah dapat terganggu kesehatan,"ujar Kadis Pendidikan Kuansing, Drs Jupirman, S.Pd, Rabu ( 7/10/2015 ).
Tetapi sebelum libur ujarnya, seluruh siswa diwajibkan untuk datang ke sekolah pada hari Kamis ( 8/10 ) pagi . Tujuannya menyerahkan pekerjaan rumah ( PR ) yang diberikan guru dan menerima PR baru dari guru.
' Setelah itu siswa akan kembali ke rumah maisng-masing dan libur hingga hari Sabtu,"ujarnya.
Jupirman sendiri sangat prihatin kabut asap tidak kunjung hilang sampai saat ini. Akibat lebih dari 30 hari siswa dan siswi dirumahkan untuk menghindari dampak kabut asap tersebut.

Kepada Kepsek dan guru untuk membuatkan PR agar siswa -siswa tidak ketinggalan mata pelajaran, dan merekatidak menemui kendala saat menghadapi ujian mid semerster. ( mad/isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT