Kampanye pasangan IKO di desa Sungai Langsat kecamatan Pangean. ( ktc )

Tokmas Pangean Nayarlis, Ajak Warga Sungai Langsat dan Pangean Menangkan IKO

Selasa,06 Oktober 2015 - 06:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Tokoh masyarakat Pangean, H NayarLis mengajak warga desa Sungai Langsat dan warga kecamatan Pangean bersatu menangkan pasangan Indra Putra – Komperensi ( IKO ).

Disamping  Nayarlis tokoh berpengaruh dikecamatan tersebut, tokoh berpengaruh Pangean lainnya H Jubar juga memberikan dukungan pada pasangan yang diusung Partai Nasdem, Demokrat, PAN dan Hanura tersebut.

Hal tersebut disampaikan Nayarlis saat kampanye pasangan IKO di Desa Sungai Langsat Kecamatan Pangean, Senin ( 5/10/2015 ) malam. Kampanye IKO disini menjadi istimewa karena dihadiri  Ketua DPD Partai Kuansing versi Agung Laksono (AL), Imran,  bersama Ketua DPD Partai Golkar Kuansing versi Aburizal Bakrie ( ARB ), H Sukarmis  dan ketua Parpol pengusung lainnya.

Menurut Nayarlis, Kuansing butuh sosok pemimpin yang berani dalam mengambil kebijakan. Supaya, pembangunan bisa dilaksanakan dan masyarakat merasakan manfaatnya.

"Sosok pemimpin seperti Pak Sukarmis sangat dibutuhkan dan kita percaya Indra Putra mampu melebihi beliau," ujar Nayarlis.

"Sementara kehadiran Pak Imran memberi semangat baru bagi kita semua, Insya Allah IKO bisa mewujudkan Kuansing Berjaya," pungkas Nayarlis.

Sementara itu Imran dalam orasinya, menegaskan pembangunan di Kuansing harus berlanjut, Hal ini menjadi salah satu pertimbangan dirinya bekerjasama dengan Sukarmis dan Parpol pengusung IKO dalam Pilkada Kuansing.
"Golkar Kuansing hanya ada satu, tidak ada duanya dalam memenangkan IKO, golkar tidak ada kubu-kubuan," ujar Imran dalam orasi politiknya yang disambut antusias masyarakat Sungai Langsat.( utr/isa/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT