Cukup Digemari Masyarakat, Sahabat IKO Taja Pertandingan Domino

Cukup Digemari Masyarakat, Sahabat IKO Taja  Pertandingan Domino
Cabup Indra Putra saat membuka pertandingan domino yang digelar Sahabat IKO. ( ktc )

TELUKKUANTAN - Cabup Indra Putra, Minggu ( 27/9/2015 ) malam membuka pertandingan domino yuang ditaja sahabat IKO disalah satu Posko Pemenangan IKO di simpang Poniang perbatasan desa Koto Kari dan Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.
Indra Putra mengucapkan terimakasih kepada Sahabat IKO dan relawan yang menyelenggarakan acara tersebut sebagai hiburan bagi masyarakat.
Diakuinya, permainan domino menjadi salah satu hiburan menghilangkan kejenuhan dan saling bercengkerama terutama pada malam hari bagi warga masyarakat.
Oleh sebab itu ujarnya, sudah menjadi pemadangan umum dikeda-kedai yang ada di desa-desa terlihat orang sedang bermain domino. Tidak hanya dimainkan orang kebanyakan, tetapi juga seluruh elemen tanpa mengenal status.
" Domino tidak hanya permainan, tetapi hiburan, ajang silahturahmi yang diselingi celetukan-celetukan segar penghilang kejenuhan sambil minum teh telur dan minuman lainnya,"ujar Indra Putra.
Karena itu Indra Putra mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang hadir dan mengikuti pertandingan domino yang ditaja Sahabat IKO.
"Kegiatan ini murni kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban sesama kita, khususnya pendukung IKO," ujar Indra.

Indra berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses hingga akhir. Menurutnya, dalam sebuah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah. "Itu sudah hukumnya, dan bagi yang kalah harus legowo. Harus menerima dan mengakui kemenangan kawan."

"Saya yakin, orang Kuansing orang yang beradat. Tidak mungkin persoalan yang kecil merusak persatuan dan kesatuan," tambah Indra.

Indra yang maju bersama Komperensi tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak suara pada 9 Desember mendatang.( utr)

Berita Lainnya

Index