MH Kampanye Terbatas di desa Banuaran dan Kukuhkan 300 Tim Pemenangan KH dan KHS

MH Kampanye Terbatas di desa Banuaran dan Kukuhkan 300 Tim Pemenangan KH dan KHS
Pasangan Mursini dan Halim saat kampanye terbatas di desa Banuaran Kuantan Hilir. ( ktc/rls )

 

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup Mursini dan Cawabup Halim,, Sabtu ( 26/9/2015 ) malam menggelar kampanye terbatas di desa Banuaran kecamatan Kuantan Hilir. Disamping itu, pasangan usungan Gerindra, PPP Romarhumuzy dan PPP Djan Faridz dan PDIP ini juga mengukuhkan tim pemenangan untuk kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang.

Kampanye pasangan ini dihadiri dihadiri oleh masyarakat, toko agama, adat serta toloh pemuda dari dua kecamatan masing-masing Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang.

Warga dan simpatisan yang hadir saat itu juga menyatakan sikap kesiapan mereka memenangkan pasangan Mursini-Halim pada Pilkada Kuansing 9 Desember 2015 mendatang.
"Kami Masyarakat Baserah siap memenangkan pasangan Mursini-Halim," kata tokoh masyarakat setempat, Maridin yasir.
Sempena kampanye terbatas itu di desa Banuaran tersebut, pasangan Mursini-Halim juga mengukuhkan tim pemenangan pasangan nomor urut 2 di Kecamatan Baserah ini sebanyak 300 orang.
Selain memaparkan visi dan misinya, Mursini-Halim juga memaparkan 10 program pokok yang akan dijalankannya selama menjadi pemimpin Kuansing mendatang. Program-program itu merupakan program yang akan membuat kesejahteraan bagi masyarakat Kuansing.

Selain memaparkan program-program andalannya, Mursini juga mengingatkan seluruh masyarakat Kuansing agar selalu dan senantiasa mengawal jalannya Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang supaya bisa berjalan dengan jujur adil dan rahasia.


Selanjutnya, Cawabup Kuansing,  Halim dalam orasi politiknya mengungkapkan konsistensinya dalam hal pengembangan usaha pertanian bagi masyarakat Kuansing yaitu dengan memberikn bibit sawit unggul kepada petani lebih kurang 1 juta bibit.

Selain berkomitmen akan mengembangkan usaha dari sektor pertanian bagi kesejahteraan masyarakat Kuansing. Cawabup Halim juga berkomitmen akan selalu setia kepada masyarakat Kuansing dengan cara memegang teguh amanah yang dititipkan oleh rakyat Kuansing. Jika tidak amanah, Cawabup Halim bersama pasangannya Mursini siap diturunkan dari jabatannya kelak

Halim menuampaikan visi-misnya untuk merubah kuansing yg lebih baik untuk mnjadikan kuansing hebat. ( yus/rls )

Berita Lainnya

Index