Pasangan IKO saat sosialisasi di desa Pulau Jambu. ( ktc )

IKO Salut dan Bangga atas Prestasi Jalur Sinjontiak Lawik Pulau Tanamo

Selasa,15 September 2015 - 11:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pasangan Cabup-Cawabup Indra Putra dan Komperensi bangga dan salut atas prestasi jalur Sijontiak Lawik Pulau Tanamo dari desa Pulau Jambu kecamatan Cerenti. Walaun jalur yang baru turun mandi diajang pacu jalur even nasional 2015, namun berhasil meraih juara kelima.

“ Prestasi yang diraih jalur Sijontiak Lawik Pulau Tanamo membuktikan kekompakkan antara masyarakat, tak ada yang tak bisa dilakukan jika bersatu padu dan kompak selalu,”ujar Indra Putra saat sosialisasi di desa Pulau Jambu sekaligus syukuran prestasi jalur andalan masyarakat Cerenti dan Kuansing itu , Senin ( 14/9/2015 ) malam yang dihadiri ribuan warga setempat dan desa tetangga.

Selain itu, pasangan IKO juga bersosialisasi mengenai pencalonan diri mereka kepada masyarakat setempat.

Kedatangan Indra Putra dan Komperensi juga didampingi Ruspan Aman dan sejumlah tokoh masyarakat Cerenti seperti Nafrial ( mantan Kadispenda ), Erdison dan Jasri serta pimpinan Parpol pendukung. Sementara dari Parpol pendukung hadir Rustam Efendi ( Nasdem ), Rosi Atali, Asnidar ( Golkar ), Sastra Pebriawan ( Golkar ).

“ Prestasi jalur Sijontiak Lawik Pulau Tanamo harus dipertahankan, tidak hanya membanggkan warga Cerenti namun Kuansing nantinya seperti jalur-jalur Kuansing lainnya,”tandas Indra Putra.

Sementara itu tokoh masyarakat Cerenti, Nafrial , Erdison dan Ayub mengajak warga member dukungan pada pasangan IKO untuk meneruskan pembangunan selama ini yang sudah berjalan baik dan dirasakan masyarakat sampai ke pedesaan. Mereka juga siap memenangkan pasangan IKO di Cerenti dalam Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Disamping itu, pasangan IKO juga membagikan masker kepada masyarakat agar terhindari dari bahaya kabut asap. ( utr )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT