Para PPL Pilkada kecamatan Sentra saat proses seleksi. ( ktc)

Besok, PPL Pilkada Kecamatan Sentajo Raya Dilantik

Minggu,13 September 2015 - 03:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SENTAJO RAYA - Jika tidak ada aral melintang, Senin ( 14/9/2015 ) Panwas Kecamatan Sentajo Raya akan melantik Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Se - Kecamatan Sentajo Raya. Pelantikan akan dilakukan di Kantor Sekretariat Panwas Sentajo Raya Desa Kampung Baru Sentajo.

" Direncanakan pelantikan PPL tersebut akan dihadiri Camat Sentajo, Kapolsek Kuantan Tengah, Danramil Kuantan Tengah serta Panwas Kabupaten Kuantan Singingi," ungkap Ketua Panwas Kecamatan Sentajo Raya, Madiyusman Minggu Siang (13/9/2015).

Ditambahkan Madiyusman, Pengawas Pemilihan Lapangan Kecamatan Sentajo Raya yang akan diambil sumpah sebanyak 15 orang  yang terdiri dari masing-masing Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sentajo Raya. Mereka nantinya akan mengawasi semua tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi yang akan berlangsung 9 Desember 2015 dimasing-masing Desa dan Kelurahan.

Kita menyadari bersama, tugas Pengawas Pemilihan Lapangan sangat berat namun tugas ini merupakan amanah yang harus diemban demi tegaknya sebuah Demokrasi. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh PPL Kecamatan Sentajo Raya setelah dilantik nantinya harus benar-benar menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan undang-undang serta berpedoman pada peraturan Bawaslu dan selalu harus berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan,"ujarnya.

" Selain itu diharapkan juga semua PPL harus menjalin kerjasama dengan sesama penyelenggara Pemilihan seperti  PPS,KPPS di wilayah kerja masing-masing yang paling penting seorang anggota PPL harus berlaku adil dan jujur dalam menjalankan tugasnya," ungkap Madiyusman mengakhiri. ( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT