214 Tim Pemenangan Desa Sukamaju, Sukadamai dan Beringin Jaya Siap Menangkan IKO

214 Tim Pemenangan Desa Sukamaju, Sukadamai dan Beringin Jaya Siap Menangkan IKO
Tim Pemenangan IKO desa Sukamaju, Beringin Jaya dan Sukadamai. ( ktc )

TELUK KUANTAN - 210 orang tim pemenangan  dari desa Sukadamai, Sukamaju dan Beringin Jaya kecamatan Singingi Hilir siap memenangkan pasangan Indra Putra-Komperensi ( IKO ) pada Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.

Tekad tersebut mereka utarakan saat pengukuhan tim pemenangan IKO tiga desa tersebut, Selasa ( 8/9/2015 ) siang yang dipusatkan di desa Sukadamai. Acara pengukuhan ini dihadiri pasangan Cabup dan Cawabup, Indra Putra dan Komperensi.

Dalam arahannnya, Indra Putra mengharapkan tim pemenangan yang sudah terbentuk langsung bekerja semaksimal mungkin merebut hati masyarakat. Oleh sebab itu dirinya minta, seluruh tim pemenangan bekerja sekeras-kerasnya dan menghindarkan diri dari perilaku yang membuat masyarakat tidak simpatik.

Ia mengajak tim pemenangan IKO ditiga desa tersebut bekerja dengan santun dan tidak menjelekkan, memfitnah serta berbuat tidak sepatutnya kepada tim lain, karena semua saudara. " Fokus lah bekerja untuk meraih simpati masyarakat dengan aksi-aksi yang nyata yang dapat dirasakan masyarakat, dan menyebarluaskan visi dan misi pasangan IKO agar semakin diketahui masyarakat,"ujarnya.

Misalnya perjanjian yang telah dirintis bersama Universitas Gajah Mada Yogyakarta untuk menerima siswa-siswi asal Kuansing berprestasi kuliah tanpa test diperguruan tinggi favorit tersebut. Hal yang sama dibeberkan Cawabup, Komperensi yang meminta tim pemenangan mensosialisasikan program unggulan seperti kelanjutan program pemberdayaan anak dan kaum perempuan, melalui program PAUD dan TK, dan pengaspalan jalan satu kilometer setiap desa setiap tahunnya untuk bidang insfrastruktur. ( yus/rls )

Berita Lainnya

Index