Jenazah korban di TKP. ( ktc )

Heboh, Mayat Pria Penuh Luka Bacok Ditemukan di Desa Pantai

Selasa,31 Agustus 2015 - 03:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Warga desa Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Senin (31/8/2015) siang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi luka bacok ditubuhnya. Pria yang diduga menjadi korban pembunuhan ini diketahui bernama Pardi suku Jawa yang bermukim di perumahan karyawan PT TBS afdeling 12 Desa Pantai dan diperkirakan berusia 40 tahun.

Kepala desa Pantai, Marwin ketika dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. Namun dirinya belum bisa memberikan informasi secara pasti terkait kronologis kejadian tersebut, karena masih simpang siur, sedangkan dirinya tidak bisa mendatangi TKP karena sedang sakit.

Tapi berdasarkan laporan yang ia terima dari beberapa warga, mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warganya yang bernama Sihen saat hendak pulang dari kebun sekitar pukul 12:00 Wib siang ini."Yang pertama kali memberitahu warga itu Sihen, saat dirinya pulang dari kebun, dan dia mengabarkan kalau ia menemukan mayat di jalan di area perkebunan sawit milik PT.TBS sekitar 4 kilometer dari Desa Pantai,"kata Marwin.

Saat ditemukan kata Marwin, kondisi mayat tertelungkup dan bersimbah darah karena luka bacok disekujur tubuhnya. Belakangan sambung Kades, korban diketahui bernama Pardi yang sehari-hari tinggal di afdeling 12 PT TBS."Korban kabarnya memang tinggal di afdeling 12, tapi untuk pekerjaannya sehari-hari juga masih simpang siur, ada yang bilang karyawan PT.TBS, ada juga yang bilang mendompeng (menambang emas) dan ada juga yang bilang kalau korban sehari-hari menjerat Babi hutan. Ini yang masih kita cari tahu, karena korban memang tidak pernah melapor ke kita,"terang Marwin.

Sementara itu Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Sinaga ketika dihubungi melalui teleponnya mengaku sedang berada di TKP sehingga belum bisa memberikan keterangan."Saya sedang di TKP, nanti dulu ya, kita kumpulkan datanya dulu, nanti kita konfirmasi,"pungkasnya.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT