Dikukuhkan, 250 Tim Pemenangan Eks Trans Sentra Siap Menangkan IKO

Dikukuhkan, 250  Tim Pemenangan Eks Trans Sentra Siap Menangkan IKO
H Salam memberi sambutan pada pengukuhan tim pemenangan IKO di desa Muara Langsat. (ktc)


TELUKKUANTAN  - Pasangan Cabup dan Cawabup, Indra Putra-Komperensi (IKO) terus bergerak secara massif menyolidkan barisan agar dapat memenangkan Pilkada Kuansing, 9 Desember mendatang. Minggu ( 30/8/2015 ) lalu, Cabup Indra Putra mengukuhkan 250 orang tim pemenang kawasan esktans Sentajo Raya di desa Desa Muara Langsat.Tim pemenangan tersebut pun siap memenangkan pasangan IKO.

Hadir pada acara pengukuhan tersebut, Cawabup Komperensi, sejumlah  pimpinan partai koalisi, seperti Nasdem, PAN, Demokrat, Hanura, dan PKS dan pemuka masyarakat Suku eks trans,  KH Abdul Salam.

"Alhamdulillah, sebanyak 250 orang yang kita tunjuk menjadi tim IKO di Muara Langsat sangat antusias dan siap bersama melanjutkan pembangunan yang ada did Kuansing," ujar Indra Putra, usai pengukuhan tim, kemarin.

Namun sebelum pengukuhan tim di Muara Langsat, pasangan IKO bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat yang ada di Desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi, Sabtu (29/8/2015) dan Jumat ( 28/9/2015 ) sebelumnya, IKO bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Rawang Oguang, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Mursini dan Halim (MH) masih menunggu dari tim yang telah dibentuknya di setiap kecamatan. Mengawali masa kampanye, Kamis (26/8) kemarin, calon Wakil Bupati Kuansing H Halim bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Sukaping Pangean.

"Kita masih menunggu. Masih menyusun strategi? Ya, begitulah," kata calon Wakil Bupati Halim kepada wartawan, yang mengaku tengah ada acara di Pekanbaru.

Sementara itu, pasangan nomor 3, Mardjan Ustha-Muslim (MM) juga terus bergerak. Pasangan ini terus melakukan blusukan di wilayah hilir, seperti di Cerenti, Inuman dan Logas Tanah Darat.

"Kita kemarin bersilaturrahmi dengan masyarakat di Giri Sako. Sebelumnya kita blusukan atau berssilaturrahmi dengan masyarakat di Cerenti pada malam hari dan Inuman di siang harinya," kata Calon Bupati Mardjan Ustha, terpisah.( isa )

Berita Lainnya

Index