TKP almarhum menghembuskan nafas setelah nekad gantung diri. ( ktc )

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria 60 Tahun di Seberang Cengar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Minggu,29 Agustus 2015 - 01:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Diduga karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, membuat Amir Yamar (60) warga Desa Seberang Cengar Kecamatan Kuantan Mudik nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (28/8/2015) kemaren sekitar pukul 18.15 WIB.

Menurut keterangan, Budi salah seorang warga Teluk Kuantan yang mengaku kenal dengan korban mengatakan bahwa korban memang sedang mengalami sakit yaitu suhu badan panas tapi apabila diraba tubuhnya dingin."Informasinya begitu, korban ini menderita sakit seperti demam panas, kurang tau juga apa penyakitnya. Jadi mungkin karena itu korban nekad berbuat seperti itu,"ujarnya.

Sementara itu, keterangan resmi dari pihak kepolisian yang diperoleh melalui Humas Polres, Iptu Musabi mengatakan bahwa kronologis kejadiannya, korban ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali diatas pohon Kasai yang berada di halaman belakang sebuah musola yang berada disekitar rumah korban."Yang pertama kali melihat korban adalahnya anak korban,"ujar Musabi.

Melihat korban tergantung, kata Musabi, si anak langsung berusaha menurunkan korban, tapi korban diketahui sudah tidak bernyawa."Ketika dilepaskan oleh anaknya, korban sudah meninggal dunia. Ia tergantung dengan jarak kaki dengan tanah sekitar 50 cm,"sambung Musabi.

Sampai saat ini, lanjut Musabi, pihak kepolisian masih bekerja guna mengetahui apa yang menjadi latar belakang aksi bunuh diri tersebut."Anggota masih bekerja, kita belum mengetahui penyebab pasti aksi tersebut," pungkas Musabi.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Hukum

Turap Ambruk, Kadis CKTR Bakal Dihearing

Kamis,26 September 2012
Hukum

Cubit Murid, Guru Didenda Rp 20 Juta

Sabtu,04 Oktober 2013