Bupati Sukarmis Lepas Keberangkatan 204 Calon Jemaah Haji Kuansing

Bupati Sukarmis Lepas Keberangkatan 204 Calon Jemaah Haji Kuansing
Acara pelepasan JCH Kuansing di Mesjid Agung. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Sebanyak 204 calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2015 secara resmi dilepas keberangkatannya menuju asrama haji embarkasi Batam oleh Bupati Kuansing, H.Sukarmis, Sabtu (29/8/2015) pagi di Mesjid Agung Kabupaten Kuansing di Teluk Kuantan. Rombongan CJH ini berangkat ke Pekanbaru menggunakan 5 buah bus yang dikawal oleh pihak kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan agar seluruh calon jemaah haji agar tetap menjaga kesehatan dan semoga menjadi haji yang mabrur."Semoga seluruh calon jemaah haji yang berangkat ini, kembali dengan selamat dan semoga menjadi haji yang mabrur,"ujar Sukarmis.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh jemaah haji yang berangkat supaya nanti saat berada di tanah suci Mekkah senantiasa memanjatkan doa untuk masyarakat Kabupaten Kuansing."Jangan lupa panjatkan doa untuk masyarakat Kuansing,"sambung Bupati lagi.

Selain Bupati, hadir pada acara pelepasan CJH Kabupaten Kuansing tahun 2015 ini diantaranya, Kapolres Kuansing, Ketua DPRD dan sejumlah pejabat di lingkungkan Pemkab Kuansing serta para kerabat dan keluarga calon jemaah haji. (Utr)

Berita Lainnya

Index