Titik kerusakan di jalan Proklamasi dekat rambu penunjuk jalan dikawasan Senambek. ( ktc )

Bahaya Pengemudi, Titik Kerusakan di Jalan Proklamasi Belum Juga Diperbaiki

Sabtu,28 Agustus 2015 - 04:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sejumlah titik yang mengalami kerusakan di jalan Proklamasi atau jalan jalur dua kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan belum juga diperbaiki, padahal cukup membahayakan pengendara, baik roda dua maupun roda serta pejalan kaki.

Terlebih pada malam hari, dengan sarana penerangan jalan yang minim, dapat terjadi kecelekaaan, apalagi pengendara yang belum mengetahui titik kerusakan diruas jalan protokol ibukota kabupaten Kuansing tersebut.

Dua titik kerusakan yang perlu mendapat perhatian masing-masing dekat belokan tak jauh dari Vihara Sriwijaya dekat, kerusakan tampaknya akibat pipa PDAM dan saat ini sedang dalam pengerjaan oleh petugas PDAM. Lubang dititik ini lumayan besar, namun sudah dipasang police line untuk memberi peringatan kepada pengendara.

Titik kerusakan kedua yang belum juga diperbaiki hingga saat ini selepas tugu Carano dari arah Kota menuju Pekanbaru tepatnya di bawah rambu-rambu penunjuk jalan besar. Lokasinya sebelah kiri, dan lubang cukup besar, apalagi sebelum ditimbun. Akibatnya banyak pengendara kadang-kadang menggunakan jalur kanan untuk menghindari lubang tersebut.Diluar dua titik kerusakan itu terdapat puluhan lokasi jalan yang aspalnya sudah retak.

Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansing, Azwan melalui Kabid Peningkatan Jalan dan Jembatan, Nasri Edi, yang ingin dikonfirmasi penanganan kerusakan di dua titik tersebut apakah masih menjadi tanggung jawab kontraktor atau dinas BMSDA, belum menjawab konfirmasi dan klarifikasi yang dilakukan.   ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT