Ikut Permainan Rakyat, MH Berbaur Bersama Warga desa Sukamaju Meriahkan HUT RI

Ikut Permainan Rakyat, MH Berbaur Bersama Warga desa Sukamaju Meriahkan HUT RI
Mursini - Halim saat ikut tarek tambang di desa Sukamaju kecamatan Singingi Hilir. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Mursini - Halim ( MH ) , Selasa ( 18/8/2015 ) siang bertandang ke desa Sukamaju kecamatan Singingi Hilir. Desa tersebut selama ini dikenal sebagai salah satu desa asal politisi senior dan mantan anggota DPRD Kuansing dari PPP, Muhammad Gunarto yang sudah meninggal dunia. Karena itu sosok Mursini Tak asing bagi mereka.

Di desa tersebut pasangan MH mengikuti sejumlah permainan rakyat yang dilaksanakan warga desa setempat antara lain tarek tambang. Mursini dan Halim terlihat adu kuat bersama warga lainnya dalam adu tarek tambang yang penuh gelak tawa dan meriah tersebut. Disamping tarek tambang, juga digelar permainan rakyat lainnya seperti panjat pinang yang juga diikuti warga dengan antusias.

Halim kepada wartawan mengatakan, terimakasih telah diundang bersama Mursini oleh warga setempat dalam rangka memeriahkan HUT RI. " Selain ikut sejumlah permainan rakyat yang digelar, Kita juga silahturahmi dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat desa setempat,"ujar Halim.

Menurutnya, Ia dan Mursini sangat gembira melihat antusias warga desa mengikuti permainan rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke-70. " Ini sebagai bentuk luapan suka cita dan syukur warga atas kemerdekaan yang dinikmati bangsa Indonesia lepas dari penjajahan,"ujarnya.

Kata Halim, saat memberi sambutan Mursini, mengajak warga eks trans untuk bahu membahu memajukan Kuansing tercinta, karena Kuansing milik bersama tanpa perbedaan. Semua warga harus mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengabdi sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing. ( isa/rls)

Berita Lainnya

Index