Ribuan Warga Eks Trans Singingi Halal bi Halal Akhir Syawal Bersama Sukarmis

Ribuan Warga Eks Trans Singingi Halal bi Halal Akhir Syawal Bersama Sukarmis
Bupati Sukarmis saat disambut warga eks trans Singingi saat tiba dilokasi acara. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Bupati Kuansing H Sukarmis Sabtu( 15/8/2015 ) siang menghadiri acara halal bi halal akhir Syawal 1436 Hijriah di desa Sungai Keranji kecamatan Singingi. Ribuan warga dari 8 desa eks trans yang ada di kecamatan ini hadir pada acara tersebut.

Hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, Indra Putra,  anggota DPRD Kuansing Dapil Singingi dan Singingi Hilir, Hartoyo, Komperensi, Maruli Tamba,  Asisten, Kadis, Kaban, Kepala Satuan, Kabag, Camat Singingi, Arlis, Upika Singingi, Kades dan Ketua BPD desa-desa eks trans se-Kecamatan Singingi.

Sukarmis mengucapkan terimakasih telah diundang warga eks trans Singingi dalam rangka halal bi halal akhir Syawal 1436 Hijriah. Ini merupakan momentum untuk merajut silahutrahmi terlebih dibulan Syawal yang merupakan bulan kemenangan setelah berpuasa penuh dibulan Ramadhan.

" Bulan Syawal merupakan bulan memaafkan dan silahutrahmi, mari Kita pererat silahturahmi yang telah terbina sebelumnya untuk pembangunan Kuansing kedepan yang lebih baik dan maju,"kata Sukarmis.

Sukarmis juga mengajak warga eks trans di kecamatan Singingi untuk selalu aktif dalam proses pembangunan di Kuansing, dengan memberikan saran dan masukan terutama dalam merealisasikan aspirasipembangunan di desa masing-masing untuk mengejar kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Sukarmis sesuai komitmen perencanaan pembangunan daerah akan melakukan pengaspalan di delapan desa eks trans masing-masing desa Sumber Datar, Sungai Keraji, Petai Baru, Pasir Mas, Air Mas, Sungai Bawang, Sungai Siri dan Sungai Kuning.

“ Masing-masing desa akan mendapatkan pengaspalan sepanjang satu kilometer, moga ini mempercepat kemajuan desa-desa dikawasan eks trans,”tukasnya. ( mad/rls )

Berita Lainnya

Index