Indra Putra bersama anggota Paskibra disela-sela menghadiri acara gerak jalan santai. ( ktc )

Indra Putra - Komperensi Meriahkan Gerak Jalan Santai HUT RI di Singingi Hilir

Kamis,13 Agustus 2015 - 05:49:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Anggota DPRD Riau Dapil Inhu - Kuansing, Indra Putra dan anggota DPRD Kuansing Dapil Singingi dan Singingi Hilir, Komperensi, Kamis ( 13/8/2015 ) pagi turut serta bersama warga kecamatan Singingi Hilir yang tengah melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-67.

Disamping itu mereka juga memberi dukungan motivasi dan semangat kepada anggota Paskibra kecamatan Singingi Hilir yang tengah berlatih dalam rangka menunaikan tugas mulia mengibarkan bendera sang saka merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2015 yang akan datang.

Bersama ribuan warga baik Camat Singingi Hilir, Zulkaneri dan Upika, masyarakat umum, Kades, Ketua BPD, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para siswa, keduanya mengikuti gerak jalan santai bersama warga mengikuti rute-rute yang telah ditetapkan panitia.

" Saya menyambut baik acara yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Singingi Hilir bersama warga masyarakat melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-67 yang merupakan hari yang sangat istimewa bagi bangsa Indonesia, karena merupakan saat bangsa Kita merdeka dan terlepas dari penjajahan, dan terimakasih telah diundang untuk hadir ditengah pemerintah kecamatan dan masyarakat Singingi Hilir,"ujar Indra Putra.

Disamping itu dirinya juga memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Paskibra kecamatan Singingi Hilir yang akan menunaikan tugas mulia. " Adik-adik Paskibra merupakan anak-anak muda terbaik Kita yang perlu Kita support dan banggakan karena terpilih melaksanakan tugas kenegaraan,'tutupnya. ( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT