ilustrasi. ( ktc )

Lagi-lagi IRT di Kuansing Jadi Korban Jambret, Puluhan Juta Lesap

Rabu,12 Agustus 2015 - 12:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN  - Jambret sepeda motor kembali beraksi. Kali ini menimpa salah seorang ibur rumah tangga ( IRT ), Sri Winarsih (34), warga Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing (Kuansing), Riau menjadi korban jambret. Akibatnya, ia mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.


Aksi jambret yang dialami korban terjadi pada hari Selasa (11/8/2015) sore, sekitar pukul 17.00 Wib. Saat itu korbania bersama anaknya tengah menggunakan sepeda motor. Sesampai di Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya,  korban a dipepet oleh dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

Pelaku jambret lantas dengan cepat mengambil tas berwarna merah yang diletakkan di stang sepeda motor. Tanpa kesulitan penjambret mendapatkan tas tersebut dan langsung kabur meninggalkan korban.

Dari keterangan yang disampaikan korban ke Polisi, atas kejadian ini dirinya mengalami kerugian berupa uang  tunai senilai Rp5,3 juta, kalung 10 emas dan gelang 5 emas. Disamping itu dua handphone dan buku tabungan Mandiri juga lesap disikat  penjambret.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Rabu ( 12/8/2015 )  membenarkan adanya peristiwa jambret tersebut.


"Iya, saat ini kita sedang melakukan penyelidikan terhadap dua orang pelaku. Kita sudah mengumpulkan data-data untuk mengungkap kasus ini," kata Musabi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT