Halal bi halal Indra Putra dengan warga desa Lubuk Terentang. ( ktc )

Indra Putra Halal bi Halal dengan Warga desa Lubuk Terentang Gunung Toar

Sabtu,01 Agustus 2015 - 11:12:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Angogta DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, Indra Putra, ST, Sabtu ( 1/8/2015 ) menghadiri acara halal bi halal bersama warga desa Lubuk Terentang kecamatan Gunung Toar. Pada kesempatan itu, Indra Putra juga memberikan bantuan baju bagi anak pacu untuk jalur desa tersebut.

Disaat itu, Indra Putra berharap warga desa Lubuk Terentang khususnya dan kecamatan Gunung Toar umumnya, senantiasa menjaga kekompakkan dan persatuan kesatuan terutama saat Pilkada sudah dimulai. Diakuinya selama Pilkada akan terjadi persaingan, namun masyarakat jangan sampai terpecah belah.

" Jangan karena Pilkada semua terpecah belah, karena itu masyarakat jangan mau diadu domba dan dipecah belah, harus rukun dan saling hormat menghormati, harus bersatu karena Kita semua saudara,"ujarnya.

Mengenai pilihan Indra Putra menyerahkan kepada masyarakat dan sesuai hati nurani. Karena menentukan pilihan merupakan salah satu hak warga negara.

" Jangan sampai tidak datang ke TPS pada hari pencoblosan, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan pilihlah sesuai hati nurani masing-masing,"ujarnya berulang kali.

Mengenai tekadnya maju dalam Pilkada kata Indra Putra ingin melanjutkan pembangunan Kuansing agar berkesinambungan. " Kalau berkesinambungan kan lebih baik, yang namanya berkelanjutan tentu lebih ideal daripada berganti-ganti program yang membuat Kita kembali mundur  dan memulai dari awal,"ujarnya.

Kedepan ujarnya, partisipasi warga dalam pembangunan harus meningkat. " Karena Kuansing milik Kita semua dan kewajiban semua masyarakat untuk terlibat aktif,"tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Gunung Toar, Artamelia, S.Stp, Kades Lubuk Terentang, tokoh ada, tokoh agama, cerdik pandai dan alim ulama dan warga masyarakat.( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Sukarmis: Promosi Wisata Kuansing Terbantu HPN

Kamis,12 Mei 2016
Sosial & Agama

Sambut HAKI, Kejari Kuansing Sebar Stiker Anti Korupsi

Jumat,08 Desember 2017