Pasangan IKO, MM dan MH saat mengikuti test kesehatan di RSUD Arifin Ahmad. ( ktc )

Pasangan IKO, MM dan MH Tak Temui Kendala Jalani Test Kesehatan

Kamis,30 Juli 2015 - 04:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Tiga Pasangan Calon Jalani Test Kesehatan
TELUK KUANTAN - Tiga pasangan calon Bupati dan Wabup masing-masing Mardjan Ustha-Muslim, Indra Puta-Komperensi dan Mursini - Halim, Kamis ( 30/7/2015 ) pagi hingga sore n  menjalani rangkaian tes pemeriksaan kesehatan, baik jasmani dan rohanio  di RSUD Aifin Ahmad yang dilakukan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Wilayah Riau yang ditunjuk oleh KPU. Ketiga pasangan ini mengaku menjalani test tersebut dengan lancar tanpa kendala yang berarti.
" Hari ini ketiga pasangan calon yang sudah mendaftar menjalani test kesehatan, jasmani dan rohani di RSUD Arifin Ahmad, ini memang jadwal yang sudah ditetapkan,"ujar Ketua KPU Kuansing, Firdaus Oemar, SH yang dikonfirmasi.
Menurut Firdaus  ketiga pasangan calon tersebut akan menjalani test darah, urine, USG, Isometri, THT, bentuk fisik, treadmil, psikotest dan yang lainnya.

Sementara itu calon Bupati Indra Putra yang dikonfirmasi mengaku tidak mengalami kendala dan lancar dalam menjalani rangkaian test ini. Ia mengaku mengikuti test tersebut sejak pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.
Begitu juga dengan calon Bupati, Mardjan Ustha, Ia mengaku tidak melakukan persiapan khusus st hendak mengikuti test tersebut. " Sampai saat ini berjalan lancar dan sudah mengikuti test sejak pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB,"ujarnya.

Sedangkan calon Wabup, Halim mengaku juga dapat menjalani test kesehatan tanpa hambatan. " Alhamulillah berjalan lancar, terakhir ada tahapan wawancara, doakan berjalan lancar semuanya, dari pukul 08.00 sampai pukul 15.00 jalani test kesehatan,"ujar pengusaha tersebut.

Mengenai hasil pemeriksaan, Indra Putra, Mardan Ustha dan Halim menyerahkan kepada tim dokter yang ditugasi IDI untuk melakukan pemerisaan kepada mereka. Namun mereka optimis berhasil melewati test ini karena tidak memiliki riwayat penyakit selama ini. ( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT