H Mursini dan H Halim.( ktc )

Selasa, Mursini-Halim Serta Simpatisan Bakal Daftar ke KPU

Senin,26 Juli 2015 - 02:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Selasa ( 28/7/2015  atau dihari terakhir pendaftaran, pasangan Mursini - Halim disertai pengurus dan anggota Parpol pendukung serta simpatisan akan mendaftar keikutsertaan mereka di Pilkada Kuansing 2015 ke KPU Kuansing. Sebelum mendaftar, mereka terlebih dahulu berkumpul di Pelangi Water Park .

" Pasangan Mursini - Halim  akan mendaftar ke KPU hari Selasa siang sekira pukul 14.00 atau pukul 2 siang,"ujar calon Wabup pendamping Mursini, H Halim kepada kuansing terkini, Minggu ( 26/7/2015 ) siang.

Mereka mendaftar kata Halim, karena telah didukung tiga Parpol masing-masing partai Gerindra, PPP dan PDIP. " Total jumlah kursi Parpol pendukung Mursini - Halim 8 buah, sudah melebihi dari persyaratan minimal yang ditentukan sebanyak dalam Pilkada Kuansing sebanyak 7 kursi,"ujar pengusaha tersebut.

Halim sangat yakin dan optimis, Mursini dan dirinya akan lolos memenuhi persyaratan pencalonan yang sudah ditentukan walaupun disebut-sebut PPP saat ini mengalami dualisme kepengurusan seperti halnya yang terjadi di partai Golkar.

" Pengurus yang syah untuk PPP berada dibawah kepemimpinan Romahurmuzy yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Mursini - Halim, karena PPP dibawah ketua umum Romahurmuzy sudah mendapatkan SK dari Mentri Menkumham dan terdaftar di KPU,"tegasnya.

Saat mendaftar ke KPU sebut Halim, mereka bakal didampingi pimpinan Parpol pengusung mulai dari Gerindra, PPP dan PDIP serta pengurus dan simpatisan Mursini - Halim. " Saat ini Kami tengah konsosilidasi agar saat pendaftaran berlangsung sukses dan aman,"ujarnya.

Halim juga mengajak simpatisan Mursini - Halim untuk bersama-sama menuju kantor KPU Kuansing pada hari Selasa saat pendaftaran. Tak lupa Ia meminta semua pendukung Mursini - Halim untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif yang sudah tercipta. ( isa/utr )

 

 

 

 

Halim

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT