Aula KPU Kuansing sebagai lokasi pendaftaran. ( ktc )

Saat Daftar di KPU, Pasangan Calon Bakal Dikalungi Bunga

Jumat,24 Juli 2015 - 12:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sebagai calon pemimpin Kuansing lima tahun kedepan, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kuansing akan menyambut kedatangan  putra-putri  terbaik Kuansing yang akan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wabup yang akan dimulai tanggal 26 hingga 28 Juli dengan istimewa.

Menurut Komisioner KPU Kuansing dan Juga Pokja Pencalonan, Indra Syukri kepada kuansing terkini, Jumat ( 24/7/2017 ), saat tiba di halaman kantor KPU Kuansing, pasangan Cabup dan Cawabup akan dikalungi bunga oleh bujang dan dara berpakaian Takuluak Barembai.

" Kita berikan kehormatan dan penghargaan kepada setiap pasangan calon yang datang dan akan mendaftarkan sebagai peserta Pilkada Kuansing, mereka putra-putri terbaik Kuansing,"ujarnya.

Usai disambut ujarnya, pasangan calon akan diarak menuju aula kantor KPU Kuansing. " Setelah itu akan dilakukan prosesi pendaftaran,"ujarnya.

Usai mendaftar dengan dipandu KetuaKPU Kuansing, lanjutnya akan digelar konferensi pers antara pasangan calon dengan para wartawan. " Kesempatan ini akan dimanfaatkan wartawan untuk bertanya dan para kandidat menyampaikan visi dan misi secara singka serta topik lainnya,"ujar Indra Syukri.

Ditambahkan Indra Syukri, untuk penerimaan pendaftaran pasangan calon ini ujarnya akan diberi kesempatan  dari pukul 08.00  WIB hingga pukul 16.00 WIB. Selain itu kepada perwakilan Parpol yang diundang pada sosialisasi PKPU Nomor 12 tahun 2015, Kamis ( 23/7/215 ) lalu juga diingatkan agar memberi tahu jadwal kedatangan pasangan calon yang mereka usung ke KPU.

" Tujuannya agar KPU dapat bersiap diri lebih maksimal untuk melakukan persiapan, saat ini baru satu pasangan calon yakni Mardjan Ustha dan Muslim yang memberi tahu jadwal pendaftara ke KPU yakni hari Senin ( 27/7/2015 ),"tutupnya.( isa )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT