Mesjid Agung Santuni 36 Anak Yatim di Gunung Toar

Selasa,14 Juli 2015 - 08:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

GUNUNGTOAR  - Ramadan 1436 kali ini, pengurus Mesjid Agung Kuansing  kembali gelar kegiatan berbagi bersama yatim piatu, terutama di kecamatan Gunung Toar. 36 orang yatim piatu dikecamatan yang dipimpin Camat Artamelia bakak menerima santunan tersebut.

Santunan 36 yatim piatu di kecamatan Gunung Toar diserahkan langsung Ketua Pengelola Mesjid Agung Kuansing, H Masran Ali SAg di Mesjid Muhajirin, Gunung Toar, Selasa (14/7/2015) siang.

Masran Ali kepada wartawan usai penyaluran berharap santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi anak yatim yang menerimanya. "Kita ingin berbagi dengan mereka di bulan suci ini," ujar Masran Ali.

Menurutnya, momentum bulan Ramadan,  harus benar-benar dimanfaatkan umat Islam untuk berbagi dengan sesama, terutama dengan anak yatim dan fakir miskin, karena bulan suci ini menyimpan banyak amal pahala untuk diraih oleh umat Islam.

"Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali berbagi dengan para anak yatim yang ada di Gunung Toar. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka terutama dalam memenuhi kebutuhan jelang lebaran," ujarnya.

Ramadan harus dijadikan oleh umat Islam untuk menimbah pahala sebanyak mungkin, karena bulan ini menyimpan banyak rahmat dan ampunan. Salahsatu yang harus diperbanyak oleh umat Islam selama bulan suci adalah memperbanyak sedekah. "Insya Allah tahun-tahun mendatang kita bisa berbagi lagi dengan mereka yang membutuhkan," tutupnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT