Indra Putra saat menerima surat dukungan dari petinggi DPP PKS di Jakarta. ( kt c )

PKS Juga Dukung Indra Putra-Komperensi di Pilkada Kuansing

Senin,12 Juli 2015 - 03:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Satu lagi Parpol memberi dukungan bagi pasangan Indra Putra -Komperensi dalam Pilkada Kuansing. Kali ini, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).
Walaupun tidak memiki kursi di DPRD Kuansing, namun PKS memiliki basis militan di Kuansing yang akan dapat mendongkrak perolehan suara pasangan berjuluk IKO tersebut di tanggal 9 Desember yang akan datang.
Dukungan bagi pasangan IKO ditandatangani oleh Presiden PKS, Muhammad Anis Matta dan Sekretaris Jenderal Muhammad Tufik Ridho tertanggal 10 Juli. Dukungan tersebut merupakan tindak lanjut dari rekomendasi tim Desk Pilkada DPP PKS tanggal 9 Juli yang mengusulkan pasangan Indra Putra-Komperensi.
Sedangan pertimbangan bagi DPP PKS menetapkan pasangan Indra Putra-Komperensi sebagai pasangan calon memperhatikan surat keputusan DPD PKS Kuansing nomor : 02/SKEP /AD-16//PKSVIII/1436 tanggal 18 Februari dan hasil rapat pengurus DPW PKS Riau tanggal 6 Mei yang mendukung pasangan ini.
" Alhamdulilah mendapat dukungan PKS, salah satu Parpol yang memiliki basis masa militan termasuk di Kuansing yang dapat menambah dukungan dan gerakan sosialisasi pasangan IKO ke masyarakat akar rumput, Kami akan bahu membahu bersama kader-kader PKS dalam perjuangan ini,"ujar Indra Putra, Minggu ( 12/7/2015 ).
Menurut Indra Putra, penyerahan dukungan PKS kepada dirinya dilaksanakan Sabtu ( 11/7/2015 ) di kantor DPP PKS di Jakarta oleh petinggi DPP PKS, Korwil Sumaera dan Korwil Riau.

" Dukungan PKS akan menambah dukungan bagi Kami dan menambah teman dan rekan dalam perjuangan ini,"pungkas. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT