Terpilih Secara Aklamasi, Cak Mus Kembali Pimpin PKB Kuansing Periode 2015-2020

Terpilih Secara Aklamasi, Cak Mus Kembali Pimpin PKB Kuansing Periode 2015-2020
Musliadi alias Cak Mus ( dua kanan ) pada Muscab ke-IV PKB Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Musliadi, S.Ag alias Cak Mus kembali didaulat sebagai Ketua Tandfiziyah oleh seluruh pemilik suara pada Muscab DPC Partai Kebangkitan Bangsa (  PKB ) Kuansing untuk periode 2015-2020 dalam Muscab ke-IV, Selasa ( 8/7/2015 ). Sedangkan posisi Ketua Dewan Syuro dipercayakan kepada Nurlis Hasan.

Dalam Muscab Ketua Komisi A terlihat memiliki pengaruh yang cukup besar, karena dirinya  terpilih secara aklamasi, karena tidak terdapat bakal calon lain yang maju dalam bursa pemilihan ketua  tanfidziyah DPC PKB Kuansing.

" Alhamdulillah 15 PAC PKB se-Kuansing memberikan dukungan total dan Saya terpilih secara aklamasi, terimakasih atas dukungan rekan-rekan seperjuangan, dan momentum Muscab ini akan dijadikan momentum membesarkan PK khususnya di Kuanisng imasa-mas ayang akan datang,"ujarnya.

Untuk itu, mantan aktifis Ipmakusi Pekanbaru itu mengajak seluruh kader PKB bekerja keras, turun ke masyarakat agar PKB semakin besar." Kita menargetkan pada Pemilu mendatang, jumlah kursi di DPRD Kuansing semakin besar, sementara untuk Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang, pasangan calon yang didukung PKB dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati,"cetusnya.

" Setelah Msucab akan dilanjutkan dengan rapat formatur untuk menentukan pengurus harian DPC PKB Kuansing agar segera dapat dikukuhkan dan bekerja membesarkan PKB,"ujarnya.

Sementara itu Wasekjen DPP PKB, Ali Ansori mengpresiasi terpilihnya Musliadi, karena Musliadi dianggap mampu membesarkan PKB di Kuansing, dari satu kursi di DPRD menjadi tiga kursi. " Prestasi ini hendaknya dipertahankan, dan bahkan meningkat jumlah kursi yang akan diperoleh agar PKB dapat memberi warna signifikan pada pembangunan Kuansing,'ujarnya.

Khusus pelaksanaan Pilkada Kuansing, Ali Ansori juga mengajak kader-kader partai untuk bersama-sama memenangkan kandidat yang telah direstui DPP PKB.

Selain Wasekjen DPP PKB, Ali Ansori, Muscab ke-IV PKB Kuansing juga dihadiri Sekretaris DPW PKB Kuansing, Ade Agus Hartanto. ( isa )

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index