Safari Ramadhan di Baserah, Bupati Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Jompo

Safari Ramadhan di Baserah, Bupati Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Jompo
Bupati H Sukarmis saat tiba di mesjid At-Taqwa Baserah Kecamatan Kuantan Hilir. ( ktc )


BASERAH - Bupati H Sukarmis kembali melanjutkan safari Ramadan, kali ini di Baserah kecamatan Kuantan Hilir. Saat dikecamatan ini, Sukarmis menyalurkan bantuan orang tua jompo, anak yatim, fakir miskin maupun bantuan untuk mesjid-mesjid.

Safari Ramadan yang dipusatkan di Mesjid Raya At-Taqwa, Baserah, dihadiri Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi SIK , Kajari Telukkuantan Andi Dharmawangsa, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH beserta muspida lainnya.

Bantuan yang disalurkan masing-masing 3 mesjid yang ada di Desa Kampung Medan, Mesjid Kepala Pulau, Mesjid Pasarbaru Baserah. Masing-masing menerima  bantuan sebesar Rp25 juta.

Bantuan orang tua jompo untuk 245 orang dan anak yatim piatu 134 orang. "Bantuan ini kita berikan untuk pembangunan mesjid dan juga wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan ini, baik dengan orang tua jompo maupun dengan anak yatim. Semoga bermanfaat," kata Bupati Sukarmis.

Bupati Sukarmis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Baserah yang telah menghadiri acara safari Ramadan Pemkab Kuansing. "Terima kasih banyaklah untuk orang Baserah, ramai, masakannya pun enak," ucapnya memuji.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukarmis tidak bosan-bosannya mengajak semua elemen masyarakat di daerah ini untuk bersama-sama membangun Kuansing. "Mari sama-sama kita jaga kekompakkan, dukung pembangunan yang dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Bupati Sukarmis juga memohon maaf kepada masyarakat, karena jabatannya akan berakhir 1 Juni 2016 mendatang. Safari Ramadan tahun ini, katanya, merupakan safari terakhir dirinya sebagai Bupati Kuansing. Oleh karena itu dirinya memohon maaf jika ada salah kepada masyarakat.

Sukarmis sendiri merasa tidak punya salah terhadap masyarakat soal pembangunan. Hanya saja, masyarakat mungkin menganggap dirinya salah soal politik.

"Dalam perlakukan kepada masyarakat saya rasa tak salah, mungkin saya salah dalam politik, karena tak suka dengan politik saya. Tapi walau tak suka, saya bangun terus Kuansing. Mudah-mudahan kedepan, mari kita bangun Kuansing bersama-sama," katanya.( mad )

Berita Lainnya

Index