Pasangan Mardjan Ustha-Muslim saat menghadiri acara di kecamatan Inuman beberapa waktu lalu. ( ktc )

Mardjan Ustha : Parpol Koaliasi Kuansing Sejahtera Solid dan Fokus Galang Dukungan Masyarakat

Senin,05 Juli 2015 - 08:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

 TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati dari Koalisi Kuansing Sejahtera, Ir H Mardjan Ustha, MM menegaskan tiga Parpol pendukung koalisi ini tetap solid dan siap menghadapi Pilkada Kuansing 9 Desember yang akan datang.       " Alhamdulillah Kita tetap solid, sejak tiga Parpol masing-masing PKB, PBB dan PKPI mengeluarkan surak rekomendasi dan surat keputusan mendukung pasangan Mardjan Ustha dan Muslim,"ujar Mardjan Ustha, Minggu ( 6/7/2015 ).

Diakui Mardjan Ustha, beberapa waktu belakangan, Parpol koalisi ini sempat diterpa berbagai informasi bakal dirayu untuk bergabung dengan koalisi lainnya. Tetapi Mardjan sangat optimis, mereka solid hingga puncak Pilkada 9 Desember mendatang.

" Untuk itu seluruh tim pemenangan, simpatisan dan relawan MM fokus bekerja merebut hati masyarakat,"ujarnya.

Menurut mantan direktur umum dan SDM PTPN V Pekanbaru  itu, soliditas Koalisi Parpol karena penunjukkan mereka melalui mekanisme di tiga Parpol secara berjenjang sesuai dengan mekanisme masing-masing Parpol.                

 " Kita mendaftar sejak DPC, DPW dan hingga keluar surat dukungan dari DPP, Kita telah mengikuti seluruh aturan dimasing-masing Parpol makanya Kita solid,"tegasnya.    

 Sejak ketiga Parpol memberi dukungan resmi ujarnya, dirinya bersama calon Wabup, Muslim langsung turun ke masyarakat. " Alhamdulillah sudah 50 persen dari 229 desa dan kelurahan di Kuansing dikunjungi dan akan dikunjungi seluruhnya sebelum hari H,"ujar pria kelahiran Baserah Kuantan Hilir itu.                Dari hasil kunjungan itu ungkapnya, beberapa aspirasi utama yang mengemuka dari masyarakat diantaranya pemerataan pembangunan disetiap desa dan masalah ekonomi terkait anjloknya harga karet.                                                

" Untuk pemerataann jika Kami diberi amanah akan dilakukan karena setelah Pilkada semua harus bersatu kembali, Pilkada ajang memilih pemimpin Kuansing setelah itu semua harus mendukung pemimpin terpilih dan semua harus bersatu kembali dan mendapat layanan yang sama dari pemerintah daerah,"ujarnya.           Mardjan Ustha juga mengajak seluruh elemen untuk mengedepankan sikap santun dalam berpolitik, karena semua masyarakat Kuansing bersaudara.

 " Jangan terpecah belah karena Pilkada, persatuan dan silahturahmi diantara Kita segala-galanya dan harus Kita pertahankan sampai kapan pun untuk Kuansing yang maju dan sejahteran, yang menang didukung yang kalah diayomi,"katanya.      Sebab menurut Mardjan Ustha siapapun yang diberi amanah kelak merupakan putera terbaik Kuansing dan merupakan bagian dari kehendak Tuhan Allah SWT. ( Isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT