Pengurus DPD dan DPC Perindo Kuansing berfose disela buka puasa bersama. ( ktc )

DPD dan DPC Partai Perindo Kuansing Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis,02 Juli 2015 - 02:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Kuansing, Rabu ( 1/7/2015 ) menggelar buka puasa bersama sekaligus silahturahmi dengan 15 pengurus DPC ( kecamatan ) Partai Perindo se-Kuansing di kediaman Ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra, SE di desa Jake.

Hadir pada saat itu pengurus teras DPD seperti Sekretaris DPD Ir H Afriyon Munaf, MT, Wakil Ketua, Bendahara dan para Ketua DPC Partai Perindo se-Kuansing masing-masing Ketua DPC Pucuk Rantau, Elmizal, Ketua DPC Hulu Kuantan, Zulhendri, Ketua DPC Kuantan Mudik, Lucki Alamsyah, Ketua DPC Gunung Toar, Syarif Husin, Ketua DPC Kuantan Tengah Eko Susilo, Ketua DPC Sentajo Raya, Risman.

Seterusnya Ketua DPC Benai, Misfika Muhammad , ketua DPC Logas Tanah Darat, Junargianto, Ketua DPC Pangean, Maralis, ketua DPD Kuantan Hilir Barollahi, ketua DPC Kuantan Hilir Seberang M. Amin, Ketua DPC Inuman Bukhari, Ketua DPC Cerenti, Jalinuspuce, ketua DPC Singingi Sulistyo Utomo dan ketua DPC Singingi Abdul Rahman.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Perindo Kuansing, Debi Candra memaparkan sejumlah program dan aksi nyata partai yang didirikan Harry Tanoe Sudibyo konglomerat media dan pengusaha sukses nasional itu dalam waktu dekat.

" Program sesuai arahan DPP dan Ketua Umum, mengarahkan kader untuk berbuat nyata melalui program kekaryaaan yang dapat dinikmati masyarakat secara langsung terutama di pedesaan,”ujarnya.

Untuk itu dalam waktu dekat ujarnya, DPD Partai Perindo Kuansing akan mengerahkan alat berat dan berkoordinasi dengan masyarakat untuk membantu penanganan insfrastruktur seperti jalan produksi ke areal perkebunan dan pertanian milik masyarakat.

“ Nanti pengurus-pengurus DPC Kita minta turun ke masyarakat untuk berkoordinasi mengenai upaya-upaya dan aksi nyata ini,”ujarnya.

“ Masyarakat kan membuktikan bukti nyata dari Parpol, maka Kita akan all out mendukung program kekaryaan dan aksi nyata DPP Partai Perindo, baik dibidang ekonomi, insfrastrukturn dan sosial budaya,”ujarnya.

Untuk itu Debi Candra sudah mewanti-wanti pengurus DPD dan DPC mengenai kerja keras yang akan mereka lakukan itu. “ Kedalam tentu upaya konsolidasi akan terus dilakukan untuk memperluas jaringan, kader, dan simpatisan,”ujarnya.( isa )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT