Bupati H Sukarmis saat safari ramadhan di kecamatan Pucuk Rantau. ( ktc )

Warga Pucuk Rantau Minta Perbaiki Jalau Muaro Petai-Setiang

Kamis,25 Juni 2015 - 07:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PUCUKRANTAU  - Bupati H Sukarmis melanjutkan safari Ramadan tingkat Kabupaten Kuantan singingi di Mesjid Al-Ikhsan, Desa Sungai Besar, Kecamatan Pucuk Rantau, Selasa (23/6/2015) kemarin.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Pucuk Rantau memanfaatkannya untuk menyampaikan aspirasi. Tidak banyak aspirasi yang disampaikan, diantaranya, mereka mendambakan perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Muaro Petai dengan Desa Setiang.

Aspirasi ini disampaikan langsung oleh Camat Pucuk Rantau Azisman SSos kepada Bupati H Sukarmis. Selain bupati, hadir pula Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi SIK, Sekda H Muharman, Ketua DPRD Kuansing yang diwakili Andi Cahyadi beserta muspida lainnya.

Tidak hanya itu, aspirasi ini juga didengar secara langsung oleh para pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kuansing serta ratusan masyarakat yang memadati lokasi safari ramadan Pemkab Kuansing tersebut.

"Kami meminta kepada Pak Bupati untuk dapat kiranya memperbaiki ruas jalan Muaro Petai menuju Setiang," kata Azisman dalam sambutannya.

Kedepan, pihaknya tetap komit dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Kuansing. "Kita siap mendukung melanjutkan pembangunan Kuansing," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Sukarmis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pucuk Rantau yang telah menyambutnya untuk melaksanakan safari ramadan ini. "Dan masyarakat kita minta untuk terus menjaga kekompakkan agar pembangunan bisa berjalan aman dan lancar,' katanya.( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT