Hingga 22 Juni Belum Ada Pejabat Daftar Ikut Lelang Jabatan

Hingga 22 Juni Belum Ada Pejabat Daftar Ikut Lelang Jabatan
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd mengakui, hingga Senin ( 22/6/2015 ) belum ada calon pejabat yang mendaftar ke tim seleksi ( Timsel ) untuk mengikuti assement. Jika masa pendaftaran berakhir tanggal 13 Juli mendatang,  maka masa pendaftaran dapat diperpanjang.

" Belum ada yang mendaftar sampai hari ini ( Senin-red),"ujar Sekda saat dikonfirmasi, Senin sore menjelang keberangkatan melaksanakan safari ramadhan ke kecamatan Cerenti.

Namun demikian, Sekda optimis menjelang masa pendaftaran berakhir 13 Juli yang akan datang, akan banyak yang mendaftar baik dari pejabat eselon II yang ada ada saat ini maupun dari pejabat eselon III ( Kabag, Kabid dan Sekretaris ) yang sudah memenuhi persyaratan.

" Sekarang mereka tentu saja sedang mengumpulkan berkas persyaratan, dan juga mempertimbangkan jabatan yang akan mereka ikuti,"ujarnya.

Sebab katanya, untuk setiap pelamar diberi dua pilihan untuk ikut lelang. " Tentu mereka mempertimbangkan dengan matang sesuai kemampuan, disiplin ilmu dan pengalaman tentang jabatan yang akan mereka incar,"ujarnya.

Sekda menegaskan, lelang jabatan dilaksanakan secara murni, untuk itu PNS yang telah memenuhi persyaratan untuk tidak perlu ragu mengikutinya. Untuk lelang jabatan ungkapnya, seluruh kepala SKPD terkecuali Sekda, Kaban Kesbangpol, Kadis Parbupora dan Asisten. ( isa )

Berita Lainnya

Index