Juprison ( kanan ) bersama pengurus PWI Kuansing lainnya. ( ktc )

Rabu, Pengurus PWI Kuansing Dilantik

Minggu,07 Juni 2015 - 03:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Rabu ( 10/6/2015 ) lusa, pengurus PWI Kuansing masa bakti 2014-2017 akan dilantik oleh Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia. Acara ini juga akan dihadiri Bupati Kuansing H Sukarmis, unsur Muspida dan undangan lainnya.

" Pelantikan akan dilakukan di Balai Pertemuan Adat di kompleks kantor Camat Kuantan Tengah di jalan Proklamasi kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, Alhamdulillah Pak Bupati, Unsur Muspida sudah mengkonfirmasi hadir, "ujar Ketua Panitia Pelaksana  Juprison, Minggu ( 7/6/2015 ) siang.

Menurutnya, selain Bupati, unsur Muspida, pejabat Pemkab , pejabat kepolisian, perwira TNI,  mereka juga mengundang pimpinan UNIKS, perusahaan, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pimpinan Parpol, OKP, organisasi profesi, LSM, pagyuban, Camat, kepala desa, lurah dan kades serta anggta BPD serta para kepala sekolah dan pengurus BEM UNIKS.

" Kita juga undang pengurus PWI kabupaten dan kota se-provinsi Riau, sekitar 250 undangan, "ujarnya.

Menurutnya, untuk Kades, Lurah dan Kepsek diutamakan di kecamatan Kuantan Tengah dan Sentajo Raya.  " Kita ambil perwakilan, dengan kehadiran mereka dapat mengenal sosok jurnalis di Kuansing, sebab selama ini mereka sering menjadi sasaran dari oknum wartawan dan wartawan yang tidak jelas identitasnya dengan modus menjual buku, kalender dan lainya.

Menurutnya PWI Kuansing sering mendapat keluhan dari mereka, terkait aksi-aksi wartawan seperti itu. "Makanya dalam pelantikan ini dan acara-acara PWI kedepan akan Kita undang, secara bergilir agar mereka tahu mana wartawan di Kuansing dan yang tidak, sehingga dapat terhindari dari oknum-oknum yang hendak mendapatkank keuntungan secara tidak bermartabat,"ujarnya.

Saat ini sebut Juprison didampingi mereka terus mempersiapkan acara pelantikan agar berjalan dengan lancar. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT