Syafril Manaf saat mensosialisasikan pasangan Imran-Mukhlisin di Desa Banjar Guntung

Sambangi Masyarakat, Tim Relawan Semakin Gencar Sosialisasikan Pasangan Imran-Mukhlisin

Minggu,17 Mei 2015 - 05:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi yang akan digelar 9 Desember tahun ini, tim

pemenangan dan relawan pasangan Imran-Mukhlisin semakin gencar turun ke desa-desa untuk mensosialisasikan pasangan yang memiliki jargon ber-IMAN ini ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (15/5/2015) kemaren, Mukhlisin yang telah menyatakan siap untuk mendampingi Imran pada Pilkada nanti, bersama relawan dan tim pendukungnya hadir

ditengah-tengah masyarakat Desa Sumber Datar, Kecamatan Singingi. Kedatangan mereka di desa tersebut mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat.

"Kedatangan kami bersama rombongan guna memenuhi undangan warga masyarakat Desa Sumber Datar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1436 H. Momen ini

tentu kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita warga masyarakat di sini,"ujar Mukhlisin usai acara tersebut.

Selain mempererat tali silaturahmi kata Mukhlisin, dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan niatnya kepada warga masyarakat untuk ikut serta pada Pilkada Kuansing sebagai bakal calon wakil Bupati mendampingi Imran, SH sebagai calon Bupati.

"Alhamdulillah, sambutan masyarakat begitu hangat kepada kita, dan kebersamaan ini kita yakini dapat menjadi modal untuk mewujudkan cita-cita masyarakat menuju Kuansing yang gemilang,"ujarnya.

Sementara itu dihari yang berbeda, Sabtu (16/5/2015) sore, diwakili Syafril Manaf dan Ustad Darwis sebagai ketua tim pemenangan pasangan ini, bersama rombongan tim relawan menyambangi warga masyarakat Desa Banjar Guntung, Kecamatan Kuantan Mudik.

Kehadiran mereka di Desa tersebut juga mendapat sambutan hangat dari warga dan para tokoh masyarakat di sana.

Dikatakan Syafril, sebenarnya Imran dan Mukhlisin sangat ingin hadir pada kesempatan tersebut, namun pada waktu yang bersamaan ada kegiatan di luar Kuansing yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam kesempatan itu, melalui Imran Centre yang merupakan lembaga sosial binaan Imran, SH, mereka menyerahkan sumbangan kepada warga masyarakat Desa Banjar Guntung berupa peralatan olahraga, seperti bola voly, bola takraw dan net. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat," katanya.(Utr/Isa)


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT