Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Kuansing Minta Masukan dan Siap Dikritik

Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Kuansing Minta Masukan dan Siap Dikritik
Sambutan Kapolres saat bersilaturahmi dengan para wartawan liputan Kuansing, Jumat (15/5/2015)

TELUK KUANTAN- Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK beserta jajarannya menggelar silaturahmi dengan para jurnalis yang meliput di Kabupaten Kuantan Singingi. Acara yang digelar dalam bentuk coffee morning tersebut dilaksanakan di pelataran Mapolres Kuansing, Jumat (15/5/2015) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan apresiasi atas kerja sama jajarannya dengan insan pers di Kuansing yang selama ini terjalin dengan baik dan penuh kekeluargaan. Sebagai salah satu mitra dari Polri, Kapolres berharap suasana akrab seperti ini dapat semakin ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

"Tatap muka seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kita berharap hubungan antara Polri dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid,"ujarnya.

Selain itu kata Kapolres, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Demi menjaga situasi yang kondusif ini kata Kapolres pihaknya perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu kemanan yang ada.

"Saya juga sangan mengharapkan masukan-masukan dari rekan-rekan media, termasuk juga seandainya ada opini-opini miring dari masyarakat terhadap Polri, kita juga siap untuk dikoreksi atau menerima kritikan yang tentunya sifatnya membangun,"sambungnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kuansing, Idi Susianto mewakili para wartawan mengungkapkan rasa terima kasih atas dilaksanakan tatap muka yang diselenggarakan oleh Polres Kuansing ini sehingga dari sini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres dengan jurnalis.

Usai beramah tamah dan diskusi, pada kesempatan tersebut, Kapolres yang didamping Wakapolres, Kompol Maryono, para Kabag, Kasat, Kasubag Humas, Iptu Musabi melakukan ekspose terhadap beberapa perkara yang sedang ditangani oleh Polres Kuansing. (Utr)

 

 
 

Berita Lainnya

Index