Ini Hasil Pilkades Serentak di Kecamatan Kuantan Tengah

Ini Hasil Pilkades Serentak di Kecamatan Kuantan Tengah
Yulfides

TELUK KUANTAN- Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) yang diselenggarakan secara serentak di 44 desa di Kabupaten Kuantan Singingi pada, Kamis (14/5/2015), ada 4 Desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Kuantan Tengah. Empat desa tersebut yaitu, Desa Sawah, Koto Taluk, Pintu Gobang dan Pulau Godang Kari.

"Untuk Pilkades di empat desa yang ada di Kecamatan Kuantan Tengah saat ini sudah tuntas, dan Insya Allah mulai dari awal sampai selesai berjalan dengan baik dan lancar,"ujar Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides kepada Kuansingterkini.com, Kamis (14/5/2015) sore.

Kata Yulfides, dari hasi penghitungan suara untuk desa Sawah, Jawaludin berhasil unggul dengan perolehan suara 524 suara, mengalahkan Herizal 475 suara dan Jepriadi 57 suara.

Sedangkan di desa Koto Taluk, Armalis Arman unggul dengan mengantongi 475 suara. Dirinya berhasil mengalahkan calon lainnya masing-masing Yuben Hendri 373 suara, Marketa 465, Syafrudin 222 suara, dan Indra Razendra 159 suara.

Kemudian di Desa Pintu Gobang Kari, M.Sani berhasil meraup suara terbanyak dengan perolehan 557 suara, disusul Yendrizal dengan perolehan 512 suara serta R.Alfian dengan 57 suara.

Selanjutnya untuk desa Pulau Godang Kari, Fahrul unggul dengan 288 suara, disusul Gusnadi dengan 279 suara dan Tafwira dengan perolehan 236 suara.

Pasca Pilkades ini, Camat Yulfides mengimbau kepada seluruh warga masyarakatnya agar senantiasa mendukung seluruh Kades terpilih dan kepada calon terpilih hendaknya mampu merangkul semua pihak.

"Pesta demokrasi telah usai, pemimpin yang dikehendaki telah terpilih, kedepan mari bersama-sama kita dukung calon terpilih, jangan ada lagi lawan, semuanya harus bersatu padu,"ujarnya. (Utr)

Berita Lainnya

Index