Indra Putra dan Andi Nurbai serta Komperensi saat mengembalikan formulir di PAN Kuansing. ( ktc )

Kembalikan Formulir ke PAN, Indra Putra Didampingi Komperensi dan Andi Nurbai

Selasa,12 Mei 2015 - 05:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati Kuansing, Indra Putra, ST, Selasa ( 12/5/2015 ) mengembalikan formulir pencalonannya ke tim penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD PAN Kuansing di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan.

Kehadiran Indra Putra diterima ketua tim penjaringan Khairuddin, Sekretaris Arhendri, Bendahara Masfar Mahmur dan juru bicara Anasrul. Hadir juga ketua DPD PAN Kuansing, Nasri dan pengurus DPD PAN Kuansing lainnya.

Uniknya, dua orang bakal calon Wabup Indra Putra masing-masing Komperensi dan Andi Nurbai hadir saat itu. Namun keduanya baik Komperensi dan Andi Nurbai terlihat akur. Kehadiran dua bakal calon Wabup Indra Putra sempat membuat suasana menjadi cair.

Hal tersebut terjadi saat ketua tim penjaringan bakal calon DPD PAN, Khairuddin mempertanyakan adanya dua bakal calon Wabup tersebut. " Ini agak lain Pak Indra Putra, ada dua istri ( pendamping ) nih ,"ujarnya disambut gelak tawa yang hadir saat itu.

Tak apa-apa, Kata Khairuddin, hal ini menunjukkan minat untuk berpasangan dengan Indra Putra sangat tinggi termasuk dari kader PAN sendiri, dan dinamika ini patut dihormati, namun tentu saja nantinya putusan akhir siapa yang akan diberi rekomendasi tergantung DPP PAN.

Sementara itu Indra Putra yang ditanya soal ini menjawab, sejak semula dirinya sudah berikrar maju bersama Komperensi. Namun Ia menghormati adanya keinginan kader PAN yang ingin maju bersama dirinya.

Sedangkan Andi Nurbai sendiri menyadari Indra Putra selama ini sudah memiliki pasangan Komperensi. Namun dalam politik ujarnya, dalam politik semua bisa terjadi begitu cepat, apalagi status beberapa Parpol yang belum aman karena masih terbelit permasalahan seperti Partai Golkar, PPP dan bisa juga partai Demokrat yang sedang melaksanakan konggres.

Seandainya terdapat Parpol yang tidak bisa ikut Pilkada ujarnya, hal ini akan mengubah peta pencalonan diseluruh Indonesia termasuk di Pilkada Kuansing. Oleh sebab itu, Andi Nurbai bertekad maju dan berpasangan dengan Indra Putra.

" Semua kemungkinan bisa saja terjadi dalam politik, sekecil apapun bisa menjadi peluang dalam politik,"ujarnya. ( utr/isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT