Mukhlisin saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Kuansing. (ktc )

Parpol Sudah Aman, Pasangan Beriman Ajak Konstestan Pilkada Kuansing Berkompetisi Secara Santun

Jumat,07 Mei 2015 - 01:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pasangan Imran dan Mukhlisin mengajak seluruh kontestan pada Pilkada Kuansing 2015 berkompetisi secara santun sesama anak daerah. Duet dengan slogan bersama Imran – Mukhlisi ( Beriman ) tersebut juga menegaskan, soal Parpol sebagai kenderaan politik untuk mendukung mereka sudah aman .

“ Kita pastikan sudah aman, Parpol mana saja yang jelas tentu Parpol dimana pasangan Beriman sudah mendaftar,’’ujar Imran kepada wartawan, Rabu ( 6/5/2015 ) kemaren.

Ia masih belum mau menyebut Parpol pendukung yang sudah memberi dukungan untuk menghormati mekanisme masing-masing partai mulai dari PAC, DPC, DPW hingga ke DPP.” Tapi Saya pastikan sudah aman,”ujarnya berulang kali.

Namun demikian ujar Imran, dirinya tentu tidak boleh jumawa dan terus berusaha memperluas basis dukungan Politik. “ Hari Rabu Pak Mukhlisin calon pendamping Saya sudah mengembalikan formulir ke Partai Demokrat, sebelumnya Kita sudah mendaftar ke Nasdem, PBB, Gerindra, Hanura, PDIP,”ujarnya.

Karena sudah aman tersebut, Imran mengajak kandidat lain yang maju di Pilkada Kuansing menerapkan politik santun, karena kandidat yang maju merupakan putra-putra terbaik Kuansing. Ia juga mengajak seluruh kontestan, tim sukses dan relawan masing-masing kandidat untuk tidak saling mencela, hal ini untuk menciptakan politik yang bermartabat dan persatuan masyarakat Kuansing diatas segala-galanya.

“ Dalam setiap kompetisi tentu ada semangat-semangatnya tetapi Kita semua harus ingat Kita bersaudara, semua punya tujuan yang sama membangun Kuansing kearah yang lebih baik, hanya cara yang berbeda,”ujarnya.

Semisal dirinya sendiri, dengan pengalaman berusaha di daerah lain, hal-hal yang baik yang ditemui diluar dapat diterapkan di Kuansing, dan hal-hal yang baik di Kuansing akan diteruskan.

” Saya ingin potensi-potensi yang ada di luar Kita optimalkan untuk Kuansing, sehingga menambah apa-apa yang sudah ada di Kuansing seperti investasi, sehingga potensi ekonomi Kita makin besar dan berdampak pada masyarakat, termasuk sektor-sektor lainnya,”ujarnya.(utr/isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT