ilustrasi. ( ktc )

Diduga Cabuli Pasien, Tukang Urut Dilaporkan ke Polisi

Rabu,06 Mei 2015 - 08:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- B (52) salah seorang tukang urut asal Desa Tanjung Putus kecamatan Kuantan Hilir, terpaksa meringkuk di sel Polisi, pasalnya sang tukang urut diduga mencabuli salah seorang ibu rumah tangga, Js (47) asal Desa Titian Modang Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah yang menjadi pasiennya, Selasa(5/5/15) .

Setelah menerima laporan dari keluarga korban nomor : LP/22/V/2015/Riau/Kuansing/Sek Kuantan Tengah/SPK, B langsung ditangkap petugas Polsek Kuantan Tengah untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumadi, S.Ik melalui Paur Humas Polres Kuansing, Iptu Musabi dalam releasenya, Selasa ( 4/5/2015 ) malam menyatakan, aksi bejat pelaku dilaporkan ke polisi oleh YA anak korban langsung usai kejadian.

Dari keterangan YA kepada Polisi ujar Iptu Musabi, pelaku datang ke rumah mereka sekitar pukul 08.00 WIB untuk mengurut ibunya yang sedang stroke. Pada saat korban sedang diurut diruang tamu sekitar pukul 08.30 , YA mendengar suara pintu dipukul dan terdengar suara ibunya berteriak.

Kemudian YA mengintip dari dalam kamar dan melihat ibunya yang dalam posisi tertelentang sedang memberontak dan pelaku sudah berada datas tubuh ibunya. YA kemudian segera masuk dan langsung menjambak rambut pelaku, dan pelaku saat itu langsung meminta maaf dan meminta  agar tidak diaporkanke Polisi.

Tak terima dengan tindakan pelaku terhadap ibunya, ujar Iptu Musabi, YA kemudian melaporkan kasus ini Kepolsek. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kuantan Tengah untuk diproses lebih lanjut, ”ujar Iptu Musabi. ( rls /isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT