Camat Singingi Hilir, Zulkaneri, S.Sos menyerahkan bantuan kepada warganya yang menjadi korban kebak

Kebakaran Kembali Terjadi di Kuansing, Kali ini di Tanjung Pauh

Rabu,29 April 2015 - 06:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hanya berselang satu hari setelah kejadian kebakaran yang terjadi di Desa Jake pada Selasa kemaren, hari ini, Rabu (29/4/2015), musibah Kebakaran kembali melanda rumah warga Kuansing. Kali ini satu unit rumah semi permanen milik warga Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, menimpa rumah milik warga desa setempat bernama Amir Husein (45). Beruntung saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta."Rumahnya habis, Alhamdulillah tak ada korban jiwa," ujar Camat Singingi Hilir, Zulkaneri SSos MSi kepada wartawan.

Mendapat laporan terjadinya kebakaran, Pemkab Kuansing melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kuansing langsung turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan, sandang dan pangan. Tidak hanya Pemkab, anggota DPRD Riau Indra Putra ST juga memberi santunan kepada pemilik rumah.

"Kami bersama-sama dengan dengan Pak Kadissosnaker yang langsung menyerahkan bantuan tersebut. Dan termasuk juga bantuan kepeduliaan dari anggota DPRD Riau dapil Kuansing-Inhu, Bapak Indra Putra," katanya.

Zulkaneri tidak bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Pasalnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Penyebab masih penyelidikan oleh pihak berwajib," pungkasnya.( Isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT